Sukses


Babak I: Saling Serang, Wolfsburg vs Inter Masih Sama Kuat

Liputan6.com, Wolfsburg - Inter Milan berhasil menahan tuan rumah VFL Wolfsburg di Volkswagen Arena, Jumat (13/3/2015) dini hari WIB. Pada babak pertama ini kedua tim harus berbagi skor 1-1.

Bertandang ke markas lawan pada leg pertama babak 16 besar, Inter langsung melakukan tekanan. Pada menit kedua La Beneamata hampir saja menjebol gawang Wolfsburg. Namun tendangan dari dalam kotak penalti Rodrigo Palacio masih mengenai pemain tuan rumah dan hanya membuahkan tendangan penjuru.

Tak lama berselang atau tepatnya pada menit kelima Palacio membuka skor bagi tim tamu. Memanfaatkan assist sempurna dari Mauro Icardi, tanpa ampun striker asal Argentina menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang tuan rumah.

Gol tersebut tak lepas dari back pass yang tidak sempurna dari mantan pemain Chelsea Andre Schürrle sehingga dapat dicuri dengan mudah oleh Icardi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Die Wölfe bukannya tanpa peluang. Berkali-kali anak asuh Dieter Hecking merepotkan barisan pertahanan Inter. Schürrle hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-26. Tetapi tendangannya masih bisa dijinakkan Carrizo.

Dua menit berselang Wolfsburg baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Naldo. Berawal dari sepak pojok Kevin De Bruyne, bek jangkung asal Brasil menyambar bola yang mengarah kepadanya dengan kepala yang tak mampu dijangkau penjaga gawang.

Jual beli serangan terus terjadi sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor imbang 1-1 tidak berubah.

Sususan pemain:

Wolfsburg XI: Benaglio; Vieirinha; Knoche, Naldo, Rodriguez; Gustavo, Guilavogui; Caligiuri, De Bruyne, Schürrle; Dost.

Inter Milan XI: Carrizo; Santon, Ranocchia, Juan Jesus, D'Ambrosio; Guarin, Medel, Hernanes; Shaqiri; Palacio, Icardi.

Video Populer

Foto Populer