Sukses


4 Selebriti Hollywood yang Kecantol Pesepak Bola Dunia

Bola.com, Jakarta - Sepakbola modern telah menjadi magnet  bagi selebriti dunia. Tidak jarang, bila public figure industri hiburan dunia, Hollywood ikut terkesima dengan pesona seniman lapangan hijau.

Tidak jarang, bila pemain tersebut kerap terlibat cinta lokasi dengan jajaran aktris top dunia. Meski sekadar rumor, di antara mereka bahkan telah berkomitmen untuk hidup bersama, bahkan telah dikaruniai.

Siapa saja aktris Hollywood yang pernah masuk dalam lingkaran sepakbola dunia? Berikut ulasannya dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mulai dengan halaman berikut ini>>

2 dari 5 halaman

Salma Hayek dan Diego Maradona

Salma Hayek dan Diego Maradona

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Peribahasa itu pantas dialamatkan pada sosok pemain flamboyan, Diego Armando Maradona. Kendati usianya telah menginjak kepala 5, pahlawan di Piala Dunia 1986 itu tetap tidak kehilangan kharisma.

Maradona gemar menebar pesona. Dia terkenal doyan daun muda. Tercatat, dia kini berstatus sebagai pasangan Rocio Oliva, wanita yang berusia 30 tahun lebih muda darinya. Maradona sendiri diketahui telah beberapa kali menikah.

Namun, sebelum menjalin cinta dengan Rocio, Maradona sempat mencoba mendekati aktris top dunia, Salma Hayek. Bintang film "Frida" itu terlibat cinta lokasi di acara Cannes film festival. 2006 lalu. Berita itu bahkan dibenarkan oleh satu anak Maradona, Dalma.

Dalma bercerita, Maradona dan Hayek berdansa dalam acara tersebut. Agar tidak terlalu jauh, Dalma kemudian memisahkan sang Ayah dan wanita sintal itu. "Oke, itu sudah cukup. Saya bilang pada Ayah, saya mengantuk. Lalu, Anda bisa bayangkan, bagaimana raut muka Maradona," cerita Dalma sebagaimana dikutip majalah hiburan OK! awal tahun ini

Dalma melanjutkan, Maradona tidak kehabisan akal untuk bertemu Hayek.  Maradona berusaha menipu berpura-pura tidur dengan pakaian lengkap. "Dia berencana pergi dari kamar. Tapi saya berusaha agar tetap terjaga."

3 dari 5 halaman

Ronaldo dan Paris Hilton

Hanya Sekadar Teman Biasa, Tidak Lebih

2009 lalu, jauh sebelum Cristiano Ronaldo mengenal Irina Shayk; yang kini menjadi mantan kekasih, pemain asal Portugal itu membuat berita heboh, Bukan dari lapangan hijau, tetapi seputar kehidupan pribadi.

Ronaldo yang ketika itu baru berstatus sebagai pemain termahal dunia "sukses" mengencani sosialita dunia, Paris Hilton. Majalah TMZ bahkan mendapat bukti nyata, Ronaldo dan Paris bermesraan dalam sebuah pesta. Namun ketika dikonfirmasi, dua pesohor dunia itu menolak mengakui memiliki hubungan spesial.

Seorang sumber orang dalam Paris pun mengatakan,  Paris tidak berniat berhubungan lebih jauh dengan mega bintang Real Madrid itu.

"Paris mengatakan kepada Ronaldo  tidak tertarik menjalin hubungan lebih lama. Dia berkata Ronaldo pria tampan dan asyik diajak hang out, tetapi bukan itu masalahnya. Dia suka pria yang macho dan sejauh ini dia khawatir Ronaldo akan berubah menjadi banci," kata teman Paris seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 25 Juni 2009.

Masih menurut sumber itu, Paris sebenarnya punya niat menjalin hubungan ke arah lebih serius. Kendala jarak tidak dipersoalkan oleh Paris.

Setali tiga uang, Ronaldo tidak satu tujuan dengan Paris. Dia hanya menganggap Paris hanya teman biasa, tidak lebih.

4 dari 5 halaman

Gerard Pique dan Shakira

Belum Berniat Naik Pelaminan

Selama ini, bisa dibilang hanya kedua sejoli tersebut yang sukses menjalin hubungan ke arah lebih serius. Hubungan mereka pertama kali terendus media ketika perhelatan Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan.

Benih-benih cinta pasangan beda usia 11 tahun muncul itu ketika terlibat dalam pembuatan video klip resmi theme song Piala Dunia lima tahun lalu. Sampai saat ini, pasangan Pique-Shakira jauh dari gosip miring.

Justru kebahagiaan menyelimuti pasangan ini. Setelah dianugrahi anak pertama, bintang Barcelona dan kekasihnya itu kini tengah menanti kelahiran anak kedua. Sayang, sejauh ini belum ada tanda-tanda Pique mengajak Shakira mengikat janji suci seumur hidup di depan altar.

Tapi tampaknya, itu bukan masalah. Shakira masih nyaman dengan statusnya saat ini. "Saya ingin memiliki delapan atau sembilan anak bersama Gerard. Saya ingin punya tim sepakbola sendiri," ujarnya kepada Latina, seperti dilansir Daily Mail, akhir 2014 lalu.

5 dari 5 halaman

Samir Nasri dan Lindsay Lohan

Cinta Satu Malam di Paris

Berita paling panas kini datang menghampiri  pemain Manchester City, Samir Nasri dan pemeran utama film "Herbie" itu diketahui jalan bareng di Paris. Berita itu ditulis media Prancis,  Public.

Insan beda profesi itu bertemu setelah menghadiri peragaan busana, France Fashion Week. Media tersebut juga memberi judul provokatif Leur Folly Nuit a Paris! (Malam Gila di Paris). Media tersebut menulis, Nasri dan Lindsay dugem hingga pukul 5 pagi waktu setempat. Mereka disebut menghabiskan waktu bersama di klub malam, Rasputin di Paris.

Meski demikian, kekasih Nasri, Anara Atanes justru tidak menunjukkan reaksi berlebih. Dia tampak santai di situs jejaring sosial.

Atanes yang kerap menyerang pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps itu menganggap telah mengenal baik Lindsay.

Baca Juga:

Dari Nelson Mandela Hingga Presiden RI, Ini 6 Foto Narsis CR7

Eks Striker Chelsea Rusak Tembok Berlin

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Video Populer

Foto Populer