Sukses


Jadi Biang Kerusuhan, 15 Suporter Rusia Diamankan Polisi

Bola.com, Moskow - Keributan antar suporter terjadi dalam pertandingan sepak bola yang mempertemukan Torpedo Moscow dan FC Arsenal Tula, Senin (6/4/2015) . Sedikitnya 15 suporter yang diduga sebagai provaktor diamankan polisi setempat.

Saat babak pertama baru berjalan setangah jam, laga terpaksa dihentikan lantaran suporter Torpedo Moscow "sukses" merusak pagar pembatas. Pendukung Torpedo pun langsung melancarkan serangan ke suporter Arsenal Tula.  

Awalnya keributan ini terjadi setelah pendukung Moscow melempar petasan ke sektor tempat suporter Tula berada. Momen kian panas setelah suporter Tula membalasnya dengan menyanyikan sindiran.

Hal itu membuat fans Torpedo naik pitam, menghancurkan pagar pembatas sebelum akhirnya menyerang suporter Arsenal. Alhasil, polisi huru-hara terpaksa turun tangan dan melerai perkelahian antar kedua belah pihak.

Meski kepolisian setempat melaporkan tidak ada penggemar yang cedera akibat kekerasan ini, namun media sosial seperti Twitter mengklaim beberapa fans terluka. Pihak Russian Premier League kemungkinan besar bakal memberikan sanksi kepada Moscow Torpedo dan memberikan denda kepada klub.

Setidaknya ada 15 orang yang diungsikan ke kantor polisi guna diinvestigasi. Setelah kerusuhan berdurasi lima menit itu selesai, para pemain kembali masuk ke dalam lapangan di mana Moscow menang dengan skor 3-1.

">

Video Populer

Foto Populer