Sukses


Ancelotti Jamin Pepe Siap Hadapi Atletico

Bola.com, Madrid - Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling beradu di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Menghadapi laga bertajuk El Derbi Madrileno ini, pelatih Madrid dan Atletico bisa bernafas lega karena para pemainnnya mulai kembali dari cedera.

Di kubu Los Blancos, Carlo Ancelotti mengungkapkan jika Pepe bisa diturunkan untuk menghadapi Los Rojiblanco. Bek asal Portugal itu terlihat merintih kesakitan saat timnya mengandaskan perlawanan Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4/2015).

Namun saat ditanya soal kebugaran pemain berusia 32 tahun tersebut, Ancelotti menyebut jika si pemain berada dalam kondisi bugar. Padahal sebelumnya, Pepe baru saja kembali beraksi pasca sembuh dari masalah paha.

"Pepe tidak memiliki masalah di ruang ganti pemain, dia memang mendapatkan rasa sakit tetapi ia akan baik-baik saja untuk laga Selasa nanti," ucap mantan pelatih AC Milan itu kepada situs resmi klub.

Sementara itu di sisi lain Kota Madrid, pelatih Diego Simeone bisa bernapas lega pasalnya Mario Mandzukic mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk bermain di babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Rabu (15/4/2014) dini hari WIB.

Pemain asal Kroasia itu sudah absen dalam dua pertandingan yang dilalui Atleti karena engkel kaki kanannya kerap kali bermasalah. Namun menurut laporan dari media-media Spanyol, Mandzukic sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya sejak akhir pekan kemarin.

Koke dkk sendiri bakal menghadapi Madrid dengan catatan cukup bagus. Mereka tidak terkalahkan selama enam pertandingan saat bertemu Real Madrid. Terakhir kali mereka tumbang di tangan El Real adalah di final Liga Champions musim lalu.

Dalam prosesnya, Mandzukic sudah mencetak dua gol ke gawang Madrid, termasuk menjadi penutup pesta gol kemenangan 4-0 Atletico pada Februari lalu.

 

Video Populer

Foto Populer