Sukses


Schalke Benarkan Tertarik Gaet Sami Khedira

Bola.com, Schalke - Presiden Schalke 04 Clemens Tonnies membenarkan jika klubnya tengah berupaya mendapatkan servis Sami Khedira. Tonnies pun menyebut telah terjadi pertemuan antara agen Khedira dengan perwakilan Schalke.

Pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya bersama Real Madrid usai akhir musim ini. Situasi tersebut coba dimanfaatkan klub-klub besar Eropa untuk meminang Khedira.

Seperti dilansir sejumlah media besar di Inggris, Manchester United siap memberikan gaji senilai 200 ribu per pekan demi memboyong gelandang 27 tahun itu ke Old Trafford. Tapi, ternyata bukan hanya MU yang menginginkan Khedira, Schalke juga sedang berdiskusi dengan agen si pemain.

"Saya punya pendapat yang bagus terkait kualitas Sami Khedira karena ia adalah pemain pemimpin yang bisa meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan. Sami punya reputasi dengan tim nasional Jerman dan kami sudah beberapa kali berbicara dengannya," ujar Tonnies.

"Sekarang, Horst Heldt (direktur olahraga Schalke) dan agen Khedira harus menemukan solusi yang memuaskan kedua belah pihak," ungkap Tonnies yang sudah masuk ke manajemen The Royal Blues sejak 2001 tersebut kepada Sport1.

Sejauh perhelatan musim kompetisi 2014/2015, Khedira baru 11 kali tampil di La Liga bersama Real Madrid. Kerap dihantam cedera menjadi faktor utama meredupnya sinar kebintangan Khedira. Alhasil, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih memilih rekrutan baru Toni Kross untuk mengisi lini tengah tim.

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

 

Video Populer

Foto Populer