Sukses


AC Milan Nyaris Dapatkan Tanda Tangan Samuel Eto'o

Bola.com, Milan - Lini serang AC Milan dipastikan bertambah kuat musim depan. CEO Rossoneri, Adriano Galliani, mengungkapkan kubunya nyaris mendapatkan tanda tangan Samuel Eto'o.

Nama Samuel Eto'o memang sudah tak asing lagi di sepak bola Italia. Ia pernah memperkuat Inter Milan di musim 2009-11. Setelah itu, ia bermain bagi Anzhi Makhackala dan Chelsea.

Usai kontraknya habis bersama Everton di akhir musim lalu, pemain asal Kamerun itu bergabung dengan Everton. Eto'o hanya setengah musim bersama The Toffess. Ia kemudian dilepas ke Sampdoria awal tahun ini dengan durasi kontrak selama dua setengah musim.

Meski sudah berusia 34 tahun ternyata peminat Eto'o tidak sedikit, salah satunya adalah AC Milan yang memang di awal musim ini sempat mencari penyerang berpengalaman namun dengan status bebas transfer.

"Di awal musim ini Samuel Eto'o sangat dekat dengan AC Milan. Saya akan menulis tentang 30 tahun tentang AC Milan di dalam sebuah buku," kata orang yang paling berpengaruh dalam mendatangkan pemain di Milan itu.

Awal musim ini, I Rossoneri memang mendatangkan banyak pemain namun dengan status pinjaman hingga akhir musim. Saat ditanya mengenai para pemain yang kontrak dan masa peminjamannya akan habis, Galliani belum mau berkomentar banyak. Ia masih menunggu hingga akhir musim dan mengevaluasi keperluan tim.

"Kami akan melihat apakah kami bisa bertanding di kancah Eropa atau tidak, karena hal tersebut akan membuat perbedaan ukuran skuad yang kami butuhkan," ia menutup.

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

Video Populer

Foto Populer