Sukses


Milan Tanpa Diego Lopez di Derby della Madonnina?

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan di giornata ke-31 Liga Italia Serie A. Sayang di laga bertajuk Derby della Madonnina ini, Milan tidak diperkuat Diego Lopez.

Melawat ke markas I Nerrazzurri di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dini hari WIB, Milan berambisi meraih tiga angka. Dengan memetik kemenangan, peluang mengamankan tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan kembali terbuka.

Akan tetapi, I Rossoneri tidak tampil dengan kekuatan penuh di partai ini. Mereka tak diperkuat Stephan El Shaarawy, Hachim Mastour, Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, dan Mattia Destro yang masih dibekap cedera.

Dan kini giliran Diego Lopez yang masuk ruang perawatan. Mantan penjaga gawang Real Madrid itu dikabarkan mengalami cedera pada jarinya saat menjalani sesi latihan, Jumat (17/4/2015) kemarin.

Seperti dilansir Milannews.it, Lopez telah menjalani pemeriksaan untuk memulihkan kondisinya. Namun, kiper asal Spanyol tersebut masih merasakan sakit pada jarinya.

Jika Lopez benar-benar tidak bisa tampil di pertandingan kontra Inter Milan, maka pelatih Il Diavolo Rosso, Filippo Inzaghi bakal memainkan kiper veteran, Christian Abbiati.

AC Milan sendiri saat ini masih berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan nilai 42 hasil dari 30 pertandingan. Skuat Merah-Hitam hanya unggul satu angka atas Inter yang tepat berada di bawahnya.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Video Populer

Foto Populer