Sukses


Suarez Ciut Nyali Hadapi Ibrahimovic

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic. Menurut Suarez, kualitas yang dimiliki penyerang berpaspor Swedia itu bisa merepotkan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions.

Barcelona menjamu PSG dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB . Los Azulgrana hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri berlaga di babak semifinal Liga Champions, berkat kemenangan 3-1 di leg pertama.

Meski diatas kertas Barcelona lebih diunggulkan. Namun, Suarez tetap meminta kepada rekan-rekannya untuk tak melepaskan kewaspadaan kepada eks penggawa AC Milan itu.

"Ibrahimovic pesepak bola yang hebat dan setiap orang tahu apa yang telah dia capai. Dia selalu menjadi lima pesepak bola terbaik di dunia," kata Suarez seperti dikutip Goal.com.

"Dia adalah pemain yang menentukan bagi PSG dan kami harus mengawasinya dengan hati-hati. Kami tahu mereka juga memiliki pemain berkualitas yang dapat mengubah segalanya. Jadi kami harus tampil sama kuat seperti saat kami tampil di Paris," pungkas Suarez.

Baca juga:

Pellegrini Akan Dipecat Jika...](2216361 "")

Takluk dari Villa, Liverpool Gagal ke Final Piala FA

"Man City dan Chelsea Butuh 20 Tahun Samai Liverpool"

Video Populer

Foto Populer