Sukses


Diminati Man City, Ini Jawaban Guardiola

Bola.com, Muenchen - Arsitek Bayern Muenchen Pep Guardiola ramai diberitakan akan menjadi suksesor Manuel Pellegrini di Manchester City musim depan.

Masa depan pelatih asal Cile itu memang sedang dalam ancaman seiring hasil buruk yang diraih "The Citizens". Saat ini, Man City terpaut 12 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Disebut-sebut akan menjadi suksesor Pellegrini, Guardiola justru menolak hijrah ke Stadion Etihad musim panas nanti. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan komitmennya untuk tetap menukangi Bayern musim depan.

"Masa depan saya yaitu Rabu tidak ada sesi latihan, Kamis berlatih, dan tentu saja tahun depan tetap di sini. Itu masa depan saya," kata pelatih yang kontraknya tersisa 12 bulan lagi bersama Barcelona.

Dengan penolakan Guardiola, Man City wajib mencari kandidat lain jika akhirnya Pellegrini diputus kontraknya akhir musim ini.

Selain Guardiola, pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp juga kabarnya diminati Man City. Kans rival sekota Manchester United mendapatkan Klopp juga besar karena pelatih berkacamata itu sudah menegaskan akan hengkang akhir musim ini.

Baca juga :

Ingin Selamatkan Sepak Bola, Ketum KOI Minta PSSI Introspeksi

Tampil Ciamik, Rossi Berjaya di MotoGP Argentina

Fabregas Bertekad Kubur Mimpi Arsenal Juarai Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer