Sukses


Gigit Polisi, Mantan Stiker Timnas Denmark Terancam di Penjara

Bola.com, Kopenhagen - Striker klub Evian asal Denmark, Nicki Bille Nielsen, terancam dipenjara setelah melakukan tindak kekerasan terhadap seorang petugas kepolisian yang dilakukannya pada awal tahun ini di Kopenhagen, Denmark.
 
Seperti dilansir Le Dauphine Libere, insiden tersebut bermula ketika pemain 27 tahun ini sedang menghabiskan malam bersama teman-temannya di awal tahun 2015. Pemain yang pernah berseragam Villarreal itu, menendang meteran parkir.

Alhasil, dia langsung diamankan polisi ke dalam mobil dan digiring ke tahanan. Saat diringkus, Nielsen melawan hingga menggigit petugas yang membawanya.

Setelah kejadian tersbut Nielsen mengalami masa penahanan dengan status sebagai tahanan rumah. Hari ini, Kamis (23/04/2015) waktu setempat, Nielsen dijadwalkan hadir di pengadilan untuk menerima vonis dalam kasus tersebut. Jika divonis bersalah, Nielsen terancam hukuman kurungan penjara hingga delapan tahun.

Menanggapi hal tersebut, rekan timnya di Evian, Jesper Hansen mengatakan, Nielsen merupakan sosok yang baik dan memiliki rasa tanggung jawab ketika berlatih bersama Evian.

"Dia pria yang sensitif dengan hati yang baik. Di atas lapangan, dia seorang pejuang yang bekerja keras. Ketika masih muda, dia senang berpesta. Sekarang dia lebih tenang dan tidak ada paparazzi di sini," ujar Hansen, kepada Le Dauphine Libere, Kamis (23/04/2015).

Seperti diketahui, Nielsen pernah menjalani trial di Newcastle United dan Portsmouth. Dirinya juga pernah pula berkiprah di Italia, Spanyol, dan Norwegia. Nielsen telah mencatat tiga caps untuk timnas Denmark.

Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

MU Dapatkan Wonderkid Timnas Belanda?

Klopp Hengkang, kemungkinan 3 Pemain Ini Ikuti Jejaknya

Video Populer

Foto Populer