Sukses


Thierry Henry: Selebrasi Gol Chicarito Lebay

Bola.com, Madrid - Legenda Arsenal, Thierry Henry mengkritik selebrasi yang dilakukan penyerang Real Madrid, Javier 'Chicarito' Hernandez di laga kontra Atletico Madrid. Menurutnya, Chicarito tak pantas melakukan selebrasi lantaran tak memberi andil banyak dalam proses gol kemenangan Madrid tersebut.

Real Madrid berhasil melaju ke semifinal Liga Champions usai unggul agregat 1-0 atas Atletico. Pada leg pertama perempatfinal yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, 15 April, kedua tim harus puas bermain sama kuat 0-0.

Sedangkan di pertemuan kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, El Real menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Los Blancos dicetak olek Javier Hernandez pada menit ke-88.

Jika dilihat lagi, proses terjadinya gol memang hasil buah kerja keras Cristiano Ronaldo. Penetrasi CR7 dari sisi kiri gawang Atletico tak terbendung para pemain belakang Los Rojiblancos. Ronaldo yang melihat posisinya tak terlalu menguntungkan lantas mengirimkan umpan yang mampu disambut Chicarito menjadi sebuah gol.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/859653/original/005525600_1429765935-APTOPIX_Spain_Soccer__daro.jpg

Usai mencetak gol, Chicarito melakukan selebrasi layaknya seorang pahlawan bagi timnya. Hal ini yang tampaknya membuat Henry langsung melancarkan kritik keras kepada eks penggawa Manchester United itu.

"Itu gol Ronaldo. Pada saat itu dia tak bisa menembak, sehingga dia tidak mengambil risiko untuk melakukan sesuatu yang bodoh dan konyol. Dia melihat seorang pria di posisi yang lebih baik yaitu Chicarito dan dia memberikannya sebuah bola matang," kata Ronaldo seperti dikutip dari Sky Sports.

"Apa yang saya tidak suka adalah Chicarito seperti seseorang yang memenangi Piala Dunia. Memutar balik dan berselebrasi dengan Ronaldo. Bahkan kamera tahu dan lebih menyorot Ronaldo karena suatu alasan," tutup Henry.

Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

MU Dapatkan Wonderkid Timnas Belanda?

Klopp Hengkang, kemungkinan 3 Pemain Ini Ikuti Jejaknya

Video Populer

Foto Populer