Sukses


Meme Kocak Chiellini di Laga Kontra Monaco

Bola.com, Monaco - Ada-ada saja kelakukan bek Juventus, Giorgio Chiellini di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra AS Monaco. Demi merebut bola, Chiellini sampai harus menggunakan tangannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, Chiellini kembali menghuni jantung pertahanan I Bianconeri. Tapi saat laga baru berjalan satu menit, bek timnas Italia itu melakukan aksi konyol.

Ketika tengah menggiring bola, Chiellini terpeleset dan si kulit bundar terlepas dari penguasaannya. Saat bola akan direbut Joao Moutinho, pemain 30 tahun itu langsung menghentikan dengan tangganya.

Beruntung, karena handball tersebut, Chiellini tidak diganjar kartu merah. Dia hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit dan bisa melanjutkan pertandingan yang dimenangkan Juventus dengan skor 1-0 tersebut.

Aksi handball Chiellini itu, ternyata mengundang perhatian para netizen di dunia. Alhasil, sejumlah meme kocak handball Chiellini muncul di dunia maya.

Beberapa diantaranya adalah memperebutkan bola dengan bintang NBA, LeBron James, beraksi layaknya Superman, memanjat tebing, melakukan slam dunk, menggagalkan gol 'hantu' AC Milan, hingga beraksi layaknya bintang smack down.

Penasaran seperti apa meme nya? Simak di halaman berikut --->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

2.

Memperebutkan bola dengan LeBron James

Berlagak seperti Superman

Memanjat tebing 

3 dari 3 halaman

3.

Menggagalkan gol AC Milan

Menjadi bintang Smack Down

 

Video Populer

Foto Populer