Sukses


Zenit vs Sevilla : Hulk dan Danny Kembali

Bola.com, St Petersburg - Zenit St Petersburg akan menghadapi tantangan besar untuk melaju ke babak semifinal Liga Europa. Meski kembali diperkuat beberapa pemain terbaiknya, tim asuhan Andre Villas-Boas tetap tidak akan mudah menaklukkan Sevilla pada leg kedua perempat final di Stadion Petrovskij, Jumat (24/4/2015) dinihari WIB.

Zenit yang takluk 1-2 pada leg pertama akan kembali diperkuat empat pemain pilarnya yang absen pada leg pertama akibat sanksi. Keempat pemain itu adalah Domenico Criscito, Igor Smolnikov, Danny, dan winger timnas Brasil, Hulk.

Kembalinya Hulk cs otomatis menaikkan optimisme Sine Belo Golubye untuk meraih hasil optimal di hadapan publik sendiri. Apalagi, Zenit punya rekor lumayan mentereng saat tampil di hadapan publik sendiri. Di tiga laga terakhir kompetisi kasta kedua Eropa ini, Zenit meraih tiga kemenangan tanpa kebobolan.

"Penting bagi kami memenangi pertandingan karena kami sadar betapa signifikannya pertandingan ini. Kami akan memberikan yang terbaik karena kami begitu bersemangat bisa lolos ke semifinal," ujar Villas-Boas yang tidak bisa menurunkan Ezequiel Garay dan Aleksandr Ryazantsev karena sanksi di laga nanti.

Mantan pelatih FC Porto dan Tottenham Hotspur ini pun menjanjikan permainan atraktif saat menjamu Sevilla di hadapan fans fanatik mereka. "Kami akan menampilkan sepak bola menyerang dengan kembalinya para pemain kunci. Tapi, kami tetap tidak akan melupakan pertahanan," ucapnya.

Di sisi lain, Sevilla didukung sejarah bagus pada lawatan ke kandang Zenit. Ini lantaran Los Nervionenses selalu mengakhiri kompetisi sebagai juara setiap kali lolos ke babak delapan besar.

Juru racik formasi Unai Emery pun bisa membawa seluruh pemain terbaiknya, termasuk dua pahlawan kemenangan di leg pertama yakni Carlos Bacca dan Denis Suarez. Praktis, hanya Daniel Carrico yang masih ditunggu kesiapannya oleh Emery.

"Kami bermain untuk menang di setiap kompetisi dan Liga Europa penting buat kami. Kami tidak memikirkan turnamen mana yang lebih penting. Kami berpikir untuk memenangi pertandingan berikutnya," ia menegaskan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/860158/original/075170000_1429788079-Zenit_st_Petersburg_vs_Sevilla.jpg

 

Video Populer

Foto Populer