Sukses


Inter Milan vs AS Roma: Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, Milan - Inter Milan dan AS Roma akan saling bentrok di giornata ke-32 Liga Italia Serie A. Partai big match ini diyakini berjalan sengit, mengingat kedua tim bertekad bangkit setelah memetik hasil minor di beberapa laga terakhir.

Performa Inter dan Roma sama-sama tengah menurun. I Nerazzurri hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan di lima pertandingan terakhir Serie A.

Sedangkan, I Giallorossi merengkuh dua kemenangan, dua hasil imbang, serta satu laga sisa berakhir dengan kekalahan. Hasil minor itu memengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara liga.

La Beneamata kini berada di tangga 10 dengan mengoleksi 42 angka hasil dari 31 pertandingan. Sementara tim Serigala Ibukota turun ke peringkat tiga dengan nilai 58.

Oleh karena itu, baik Inter Milan maupun AS Roma bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya saat saling berhadapan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dini hari WIB. Apalagi, raihan poin penuh bakal memperbaiki posisi di klasemen.

Akan tetapi, Roma lebih diunggulkan meraih hasil positif di laga ini. Sebab, dari tiga lawatan terakhir ke Kota Milan, I Lupi sukses menyapu bersih kemenangan.

Berlanjut ke halaman berikut --->

2 dari 2 halaman

2.

Selain itu, AS Roma juga akan turun dengan skuat terbaiknya. Menerapkan skema 4-3-3, pelatih Roma, Rudi Garcia mengandalkan Gervinho, Francesco Totti, dan Adem Ljajic di lini depan.

Sedangkan Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, serta Radja Nainggolan menjadi motor serangan di sektor tengah. Sayangnya, Kevin Strootman, Maicon, Leandro Castan, maupun Davide Astori harus absen di pertandingan kali ini.

Kendati lebih unggul, tapi Inter pantang dianggap remeh. Apalagi, Il Biscione akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Tampil dengan formasi 4-3-1-2, Rodrigo Palacio, dan Mauro Icardi akan menjadi duet maut di lini depan. Tepat dibelakang keduanya diisi Hernanes yang bertindak sebagai gelandang serang.

"Ini akan menjadi laga yang sulit melawan Roma karena mereka memperebutkan posisi kedua dan ketiga," papar pelatih Inter, Roberto Mancini.

"Lolos ke Eropa tak hanya tergantung pada kami. Ada banyak tim di depan kami. Meskipun demikian, kami harus percaya bisa meraihnya. Mari mulai dengan meraih kemenangan besok, selanjutnya kita lihat," imbuh pelatih asal Italia itu.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Inter Milan (4-3-1-2): 1. Samir Handanovic: 33. Danilo D'Ambrosio, 23. Andrea Ranocchia, 15. Nemanja Vidic, 5. Juan Jesus; 13. Fredy Guarin, 10. Mateo Kovacic, 77. Marcelo Brozovic; 88. Hernanes; 8. Rodrigo Palacio, 9. Mauro Icardi.

Cadangan: 91. Xherdan Shaqiri, 20. Joel Obi, 30. Juan Pablo Carrizo, 11. Lukas Podolski, 21. Davide Santon, 55. Yuto Nagatomo, 26. Felipe.

AS Roma (4-3-3): 26. Morgan De Sanctis; 24. Alessandro Florenzi, 2. Mapou Yanga-Mbiwa, 44. Kostas Manolas, 25. Jose Holebas; 55. Miralem Pjanic, 16. Daniele De Rossi, 4. Radja Nainggolan; 27. Gervinho, 10. Francesco Totti, 8. Adem Ljajic.

Cadangan: 23. Davide Astori, 35. Vasilis Torosidis, 7. Juan Iturbe, 24. Alessandro Florenzi, 88. Seydou Doumbia, 20. Seydou Keita, 19. Victor Ibarbo.

Video Populer

Foto Populer