Sukses


Willian Siap Bawa Brasil Juara Copa America 2015

Bola.com, Rio de Janeiro - Jelang putaran final Copa America 2015 di Cile pada 11 Juni hingga 4 Juli 2015, Brasil difavoritkan meraih gelar juara. Winger Brasil, Willian yakin timnya bakal menjadi kampiun di kejuaraan antar negara Amerika Selatan tersebut. 

Sejak jabatan pelatih tim Samba diserahkan kepada Carlos Dunga, Willian selalu dipanggil. Bahkan, pemain Chelsea ini kerap menjadi andalan di lini tengah Canarinho.

Terus mendapatkan kepercayaan, Willian pun siap memberikan kemampuan terbaiknya. Pemain 26 tahun tersebut siap membawa timnas Brasil merengkuh trofi Copa America yang ke-6.

"Selecao selalu memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar, tapi kami tidak bisa bicara tentang favorit. Ini semua sangat terbuka bahkan di dunia sepak bola, tapi saya menjamin jika kami akan berjuang untuk trofi," kata Willian dalam situs resmi Copa America 2015.

Selain perjuangan pemain, Willian juga mengatakan, diperlukannya peran Carlos Dunga yang bekerja dengan kemampuannya sendiri. Untuk itu, Dia percaya jika Dunga akan membawa Selecao menjadi juara di Cile.

"Setiap pelatih memiliki gaya dan cara kerja sendiri. Dengan Dunga kita perlahan-lahan mengubah cara kami bermain. Kami mencoba untuk menghapus apa yang terjadi di Piala Dunia," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kami semua sangat sedih dan khawatir. Kami tidak ingin untuk berpikir tentang Piala Dunia, tetapi mendapatkan kembali kepercayaan dari para fans di Brasil." lanjutnya.

Baca Juga :

Jepang Resmi jadi Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2015
Gelandang Muda Hungaria Ingin Seperti Iniesta
Qatar Siapkan Ribuan Kamar untuk Tampung Suporter Piala Dunia

Video Populer

Foto Populer