Sukses


Milan Kembali Gagal Menang, Inzaghi Minta Maaf

Bola.com, Milan - Pelatih Milan Filippo Inzaghi meminta maaf kepada fans pasca hasil buruk yang kembali diraih Milan. Tumbang dari tangan Udinese, Rossoneri harus rela disalip rival sekotanya, Inter Milan di klasemen sementara. Inter ada di posisi kesembilan sementara Milan berada satu tingkat di bawah tim asuhan Roberto Mancini.

Bertandang ke stadion Friuli pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-32, Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah. Walaupun menguasai permainam Milan harus tertunduk usai takluk 1-2. Gol Udinese oleh Giampiero Pinzi Emmanuel menit ke-58 dan Agyemang Badu menit-74 hanya mampu dibalas oleh satu gol Giampaolo Pazzini dua menit sebelum waktu normal laga usai.

Kekalahan dari Udinese membuat Milan di tiga laga beruntun gagl meraih kemenangan. "Saya hanya bisa meminta maaf kepada fans. Untungnya, kami akan bermain lagi dalam beberapa hari lagi dan kami harus mengabaikan performa ini dari ingatan secepat mungkin," kata Inzaghi dikutip dari Sky Sport Italia.

Pelatih yang akrab dipanggil Pippo ini juga menilai dirinya menjadi pihak yang paling bertanggung jawab atas buruknya performa Milan di Friuli. Namun eks striker Milan ini bermaksud untuk segera melupakan kekalahan ini dan menatap pertandingan selanjutnya.

"Kami harus segera mengangkat lengan baju, bermain bagus melawan Genoa dan berusaha mengakhiri musim ini dengan sikap yang terhormat," tegasnya.

"Sampai hari ini, kami sudah menemukan sikap yang tepat di latihan dan pertandingan. Hari ini, semuanya salah di semua level. Saya akan berusaha mencari tahu penyebabnya, karena tanpa sikap yang tepat, Anda akan kalah,” tandasnya.

Dengan hasil ini, Milan harus merelakan posisi mereka di klasemen disalip oleh rival sekotanya, Inter. Pasalnya, di partai lain Inter berhasil menundukkan AS Roma 2 – 1. Kini Inter ada di peringkat sembilan dengan raihan 45 poin dan Milan di urutan ke-10 dengan 43 poin.

Baca Juga:

Inzaghi Cekcok dengan Pemain AC Milan?

10 Fakta Menarik Duel Udinese vs Milan

Gara-gara Inzaghi, Luca Toni Ogah Jadi Pelatih

Video Populer

Foto Populer