Sukses


Persipura vs Warriors : Andalkan Trio Kabes, Zulham dan Boaz

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu Warriors FC pada laga lanjutan Grup E Piala AFC 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (28/4/2015) WIB.

Tim Mutiara Hitam ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat menjamu wakil Singapura tersebut. Caranya, tentu dengan mendulang tiga poin melawan tim juru kunci Grup E. Pada pertemuan pertama, Persipura mengalahkan anak asuh Alex Weaver 3-1.

Pelatih Persipura Oswaldo Lessa menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Warriors. Di lini depan, juru racik formasi asal Brasil itu menurunkan trio lini depan Ian Kabes, Zulham Zamrun, dan kapten tim Boaz Solossa.

Trio Kabes, Zulham, dan Boaz disokong Imanuel Wanggai, Nelson Alom, dan gelandang pekerja keras Robertino Pugliara. Sedangkan pemain naturalisasi Bio Paulin Pierre akan mengomandoi sektor pertahanan.

Di kubu tim tamu, Weaver akan mengandalkan pengalaman yang dimiliki kapten tim Daniel Bennett untuk meraih hasil optimal di kandang Persipura.

Bek timnas Singapura itu akan bertugas mematikan pergerakan Boaz. Sedangkan di lini depan, Warriors akan memberikan kepercayaan kepada striker asal Argentina berusia 24 tahun Nicolas Velez.

Susunan Pemain
Persipura Jayapura (4-3-3)
Dede; Tinus Pae; Fakdawer, Sanadi; Wanggai, Alom, Pugliara; Kabes, Boaz, Zulham

Warriors FC (4-5-1)
Neezam; Marc, Syaqir, Benett, Azlan; Beattie, Fazli, Hafsyar, Hafiz, Hamqaamal' Velez

Video Populer

Foto Populer