Sukses


Ingin Jadi Pacar, Suporter Arsenal Berikan Ulangan

Bola.com, London - Ada-ada saja bentuk kecintaan seseorang kepada sebuah klub. Seorang penggemar Arsenal memberikan sebuah tes kepada pacarnya yang berisi pertanyaan seputar The Gunners.

Gilanya lagi, fan Arsenal tersebut membuat tes itu layaknya tes resmi lengkap dengan instruksi dan berapa poin yang didapatkan jika berhasil menjawab suatu pertanyaan.

Untungnya, Saskia yang mengambil tes itu berhasil lulus dari tes dengan skor 85 persen jawaban benar. Dengan memberikan beberapa catatan layaknya guru sekolah, fan Arsenal itu menulis:"Selamat, Saskia. Sebagai hasilnya, saya tidak akan memutuskan kamu (kamu beruntung)"

Arsenal Test 2

Peristiwa kocak ini sendiri mulai menarik perhatian media masa lantaran banyak netizen Twitter melakukan hal serupa kepada pacar-pacarnya. Ingin lihat seperti apa tes yang diberikan kepada Saskia?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Soal Berikutnya

 

Arsenal Test 3

 

Arsenal Test 4

Pertanyaan soal siapa saja pemain Arsenal, kostum tim, sampai penjabaran mengapa Alexis Sanchez lebih bagus daripada Eden Hazard ada dalam tes ini.

 

Video Populer

Foto Populer