Sukses


Susunan Pemain AS Roma vs Genoa

Bola.com, Roma - AS Roma akan menghadapi Genoa di giornata ke-34 Liga Italia Serie A. Mengincar poin penuh demi menjaga peluang berlaga di Liga Champions musim depan, Roma turun dengan skuat terbaik.

Bermain di Stadio Olimpico, Minggu (3/5/2015) sore WIB, pelatih I Giallorossi, Rudi Garcia menerapkan taktik 4-3-3. Gervinho bakal bahu membahu bersama Seydou Doumbia serta Victor Ibarbo dalam membongkar pertahanan Genoa.

Sementara Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, dan Daniele De Rossi menjadi motor serangan di lini tengah. Sayangnya, Francesco Totti lagi-lagi harus duduk di bangku cadangan.

Di kubu Genoa, sang pelatih, Gian Piero Gasperini memainkan taktik 3-4-2-1. Penyerang pinjaman dari AC Milan, Mbaye Niang mengisi pos di lini depan. Niang akan disokong Bertolacci, Kucka, Laxalt, dan Bergdich yang menempati pos di sektor tengah.

AS Roma saat ini berada di urutan tiga dengan nilai 61 hasil dari 33 laga. Mereka terpaut satu angka atas Lazio yang berada di atasnya. Sedangkan Genoa menghuni posisi enam dengan 50 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:
AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Torosidis; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Doumbia, Ibarbo

Genoa: Perin; Roncaglia, De Maio, Izzo, Tambe'; Rincon, Bertolacci, Kucka, Laxalt, Bergdich, Niang.

Video Populer

Foto Populer