Sukses


Fans Wanita Ini Menangis Histeris Usai Peluk Ronaldo

Bola.com, Jakarta Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo,  merupakan sosok idola kaum hawa berbekal ketampanannya. Meski bergelimang harta dan memeliki wajah rupawan, CR7 ternyata tak sombong.

Peraih gelar Ballon d'Or dua kali beruntun itu dengan murah hati mau memberikan tanda-tangannya kepada seorang gadis yang tiba-tiba menghampirinya.

Kejadian ini bermula saat  pemain Real Madrid tiba di Turin untuk menjalani partai leg pertama Liga Champions melawan Juventus dini hari nanti, Rabu (5/5/2015) dini hari WIB.

Ronaldo, yang berjalan keluar menuju bus sambil merangkul tas, tiba-tiba dihampiri seorang gadis yang memakai jersey El Real. Secara histeris, sang gadis langsung menyodorkan sebuah pulpen dan meminta Ronaldo menandatangani jersey yang dikenakannya.

Tanpa pikir panjang, Ronaldo mengambil pulpen itu dan langsung memberi tanda-tangan sesuai dengan permintaan fansnya itu.

Tak hanya itu saja, Ronaldo juga memberikan pelukan kepada fansnya itu. Gadis berambut pirang itu pun tak kuasa menahan haru. Ia sangat bersukacita usai mendapat pelukan dari idolanya itu.

Tentu kejadian ini akan menjadi momen yang sangat indah bagi sang gadis. Simak saja videonya berikiut ini.

Baca juga:

Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi

Bukti Nyata Kesuksesan Mourinho Sebagai Pelatih

Wow, Mayweather Bisa Sewa Ronaldo Ribuan Kali

Video Populer

Foto Populer