Sukses


Kepala Divisi Penjualan Valencia CF Berkunjung ke Bola.com

Bola.com, Jakarta - Redaksi Bola.com kedatangan tamu spesial dari klub La Liga, Valencia CF. Adalah Kepala Divisi Penjualan Valencia di Asia Andy Yun yang berkunjung ke kantor Bola.com di lantai 20, SCTV Tower, Senayan, Jumat (8/5/2015).

Kesempatan tersebut tak disia-siakan redaksi Bola.com untuk mewawancarai Andy yang juga merupakan tangan kanan pemilik klub Valencia asal Singapura, Peter Lim.

Dalam sesi wawancara tersebut, Andy menjelaskan soal peluang Valencia menghadapi pertandingan besar melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

"Itu akan menjadi pertandingan yang ketat karena kami sempat mengalahkan mereka ketika kami menjamu mereka di kandang. Jadi saya pikir mereka akan berusaha membalaskan dendam," kata Andy Yun kepada Bola.com.

"Kami sempat bermain baik ketika melawan Barcelona namun sayang kami kurang beruntung tapi kami akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memenangkan pertandingan ," jelas Andy.

Lebih lanjut, Andy juga menjelaskan kalau Valencia membuka pintu lebar-lebar kepada pemain sepak bola di Indonesia untuk meneruskan karier di negeri matador.

"Kami juga membuka peluang kepada pemain Indonesia untuk bergabung dengan tim B dan tak juga menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim utama kami," pungkas Andy.

Baca Juga :

Neymar Ajak Pogba Gabung Ke Barcelona

Ancelotti Bertekad Tetap Pertahankan Bale

Pelatih Atletico Madrid Kepincut Tangani Lazio

Video Populer

Foto Populer