Sukses


Prediksi Milan vs Roma : Tensi Tinggi di San Siro

Bola.com, Milan - AC Milan akan menjamu AS Roma pada giornata ke-35 di San Siro, Minggu (10/5) dinihari hari. Menyambut laga melawan I Lupi, tim asuhan Filippo Inzaghi dalam kondisi yang tidak terlalu positif pascamenelan tiga kekalahan beruntun dan gagal menang di lima laga terakhir.

Gara-gara beragam hasil negatif itu, Rossoneri harus rela berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 43 poin. Asa tim kota mode tampil di kompetisi Eropa musim depan pun makin tipis mendekati akhir musim.

Meladeni Roma, kekuatan Milan juga kian tergerus dengan absennya Mattia De Sciglio dan pemain serbabisa Jeremy Menez lantaran sanksi. Kondisi ini diperparah dengan sudah pasti absennya winger Alessio Cerci pada laga nanti.

Meski dihadapkan dengan tren negatif dan absennya beberapa pemain kunci, Inzaghi mencoba tetap optimistis soal peluang timnya meraih kemenangan atas Roma di hadapan publik sendiri.

“Untuk meraih kemenangan kami harus memperlihatkan performa bagus, kami harus bertarung untuk setiap perebutan bola, dan mencegah mereka mengontrol pertandingan,” ucap Pippo.

“Di depan (Mattia) Destro atau (Giampolo) Pazzini akan bermain sejak awal. Saya akan segera memutuskannya.”

Di kubu tim tamu, pelatih Rudi Garcia masih belum bisa menurunkan trio Leandro Castan, Maicon, dan Kevin Strootman yang masih belum pulih dari cedera. Namun, arsitek tim asal Prancis itu boleh percaya diri setelah performa Roma belakangan mulai membaik berkat torehan dua kemenangan beruntun.

Roma yang bertekad mempertahankan posisi kedua klasemen sementara akan berharap pada ketajaman trio Gervinho, Victor Ibarbo, dan Seydou Doumbia. Kombinasi ketiganya diharapkan bisa memberikan hasil bagus bagi tim ibukota di laga penuh gengsi ini.

“Tujuan kami adalah memenangi semua pertandingan sisa yang kami mainkan. Jadi, kami akan datang ke Milan untuk meraih tiga poin,” kata Rudi.

Prakiraan Susunan Pemain :

AC Milan

Lopez; Abate, Alex, Paletta, Bonera; Poli, De Jong, Van Ginkel; Honda, Destro, Bonaventura

Roma

De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Torisidis; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Ibarbo, Doumbia, Gervinho

Video Populer

Foto Populer