Sukses


Susunan Pemain Milan vs Roma: Dua Tim Terapkan Formasi Menyerang

Bola.com, Milan - AC Milan menjamu AS Roma di Stadion San Siro dalam lanjutan pekan ke-35 Serie A, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini kedua kesebelasan sama-sama menurunkan skuat terbaik.

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menerapkan formasi 4-3-3 dengan menempatkan trisula maut, Kiesuke Honda, Mattia Destro, dan Giacomo Bonaventura untuk menjebol gawang Roma.

Sementara itu, tiga gelandang kreatif Andrea Poli, Nigel De Jong dan Marco Van Ginkel akan bertugas mengalirkan bola sekaligus menyerang dari lini kedua.

Posisi empat bek sejajar Milan diisi, Ignazio Abate, Alex, Gabriel Paletta dan Luca Antonelli. Adapun posisi penjaga gawang tetap diisi Diego Lopez.

Sementara itu di kubu tim tamu pelatih AS Roma, Rudi Garcia juga memainkan taktik 4-3-3 dengan menempatkan Victor Ibarbo, Seydou Doumbia dan Gervinho sebagai lini serang.

Empat bek sejajar Roma diisi oleh Alessandro Florenzi, Kristos Manolas, Davide Astori, dan Torosidis. Posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Morgan de Sactis.

Susunan pemain:

AC Milan: Diego Lopez; Abate, Alex, Paletta, Antonelli; Poli, De Jong, Van Ginkel; Honda, Destro, Bonaventura

AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Torosodis; Nainggolan, De Rossi, Pjanic; Ibarbo, Doumbia, Gervinho

Video Populer

Foto Populer