Sukses


Half Time: Van Ginkel Bawa Milan Pecundangi Roma

Bola.com, Milan - AC Milan sementara unggul 1-0 atas AS Roma dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB. Marco van Ginkel menjadi pahlawan I Rossoneri di paruh pertama.

AC Milan mendapatkan peluang pertama pada menit kesembilan. Giacomo Bonaventura yang melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti masih melambung tinggi di atas mistar gawang Morgan de Sanctis.

Il Diavolo Rosso kembali mendapatkan peluang pada menit ke-13. Kali ini giliran gelandang Milan asal Jepang, Keisuke Honda yang melepaskan tembakan keras namun masih bisa diblok De Sanctis.

Tak mau begitu saja ditekan, AS Roma bangkit. Pada menit ke-17, Kostas Manolas yang meneruskan sepak pojok Alessandro Florenzi sukses menanduk bola. Sayang bola deras hasil sundulan Manolas masih membentur mistar gawang AC Milan yang dikawal Diego Lopez.

Menit ke-34 Milan mendapatkan peluang untuk mencetak gol. memanfaatkan sepak pojok Bonaventura, Gabriel Paletta yang maju kedepan berhasil menanduk bola, tapi bola melenceng disamping tiang gawang De Sanctis.

Tiga menit berselang Milan mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Berawal dari umpan silang Marco van Ginkel, Bonaventura menanduk bola dengan keras. Sayang De Sanctis secara heroik menepis bola keluar lapangan.

Milan akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-40. Berawal dari pergerakan ciamik Honda di sisi kanan pertahanan Roma. Gelandang asal Jepang ini melepaskan umpan manis ke kotak penalti yang mampu dicocor Marco van Ginkel ke dalam gawang. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

Hingga peluit babak pertama berakhir dibunyikan, kedudukan 1-0 untuk Milan tak berubah.

Susunan pemain:

AC Milan: Diego Lopez; Abate, Alex, Paletta, Antonelli; Poli, De Jong, Van Ginkel; Honda, Destro, Bonaventura

AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Torosodis; Nainggolan, De Rossi, Pjanic; Ibarbo, Doumbia, Gervinho (Ljajic 33')

Video Populer

Foto Populer