Sukses


Prediksi Lazio vs Inter Milan : Adu Tajam Klose dan Icardi

Bola.com, Roma - Lazio akan menjamu Inter Milan pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Senin (11/5) dinihari WIB. Menyambut duel sarat gengsi ini, kedua tim dalam kondisi yang terbilang positif.

Meski digusur rival sekota AS Roma dari posisi kedua klasemen Serie A, Lazio tercatat tidak terkalahkan di tiga laga terakhir. Sedangkan Inter terus mengalami peningkatan performa dan tidak terkalahkan di enam partai terakhir.

Bermain di Olimpico, anak asuh Stefano Pioli jelas memiliki peluang lebih besar untuk meraih tiga poin sekaligus menggusur Roma dari peringkat kedua yang takluk 1-2 dari AC Milan, Minggu (10/5). Saat ini, Lazio hanya terpaut satu poin dari rival sekotanya itu yang mengoleksi 64 poin.

Kemungkinan embalinya Lucas Biglia di lini tengah turut meningkatkan optimisme para pemain Lazio. Ini masih ditambah dengan kembalinya striker veteran Miroslav Klose yang sebelumnya absen saat bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

“Dengan empat pertandingan tersisa, setiap pertandingan akan fundamental. Kami respek pada Inter tapi kami juga mengetahui kualitas yang kami miliki,” ucap Pioli.

“Pentingnya peran Miro sudah sangat jelas, dia dan Biglia akan memberikan kualitas dan pengalaman ke tim ini.”

Di sisi lain, pelatih Inter Roberto Mancini akan coba melanjutkan kontinuitas yang telah diperlihatkan pasukannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Kembalinya Davide Santon di lini belakang akan memberikan Inter tambahan kekuatan dari sisi sayap.

Untuk memberikan kejutan kepada pertahanan Lazio, Inter akan bertumpu pada ketajaman duet striker asal Argentina, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio untuk mengerek peringkat mereka ke zona Liga Europa.

Sejauh ini, Icardi selalu berhasil memberikan senyuman kepada Mancini walau di laga terakhir gagal mencetak gol saat Inter ditahan Chievo Verona 0-0.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio

Marchetti; Basta, De Vrij, Mauricio, Radu; Parolo, Biglia; Candreva, Mauri, Anderson; Klose

Inter

Handanovic; Jesus, Vidic, Ranocchia, Santon; Gnoukouri, Medel, Guarin; Hernanes; Palacio, Icardi

Video Populer

Foto Populer