Sukses


Babak I: Persipura Menahan Imbang Bengaluru

Bola.com, Bengaluru - Persipura Jayapura sementara ini berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Bengaluru di Stadion Sree Kanteerava, Selasa (12/5) malam WIB. Gol Mutiara Hitam dicetak oleh Robertino Pugliara, sedangkan gol tuan rumah diciptakan Udanta Singh.

Persipura memiliki kesempatan mencetak gol di menit ke-18, setelah umpan Imanuel Wanggai berhasil diteruskan oleh Zulham Zamrun melalui tandukan kencang. Sayang, bola masih sanggup ditepis kiper Bengaluru.

Pada menit ke-23 tuan rumah berhasil mencetak gol. Robin Singh melepas umpan akurat ke sisi kanan kotak penalti, di sana Udanta tanpa ragu melepaskan tembakan kencang ke sisi kiri gawang yang tak bisa dijangkau Dede Sulaiman.

Tak lama setelah gol tersebut Persipura berhasil menyamakan skor lewat gol yang diciptakan Pugliara. Ia melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang tuan rumah.

Skor 1-1 tidak berubah sampai wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama.

Susunan Pemain:

Bengaluru FC: Manju, Vishal, Osano, Gurtej, Robin, Shankar, Beikhokhei, Hangal, Keegan, Udanta, Mawia.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Tinus Pae, Fakdawer, Bio Paulin, Ruben Sanadi; Robertino, Wanggai, Alom; Zulham, Ian Louis, Boaz

Video Populer

Foto Populer