Sukses


Iniesta Hanya Ingin Gelar Pasca Singkirkan Bayern Muenchen

Bola.com, Muenchen - Barcelona memastikan satu tempat di partai puncak Liga Champions, 6 Juni mendatang. Kepastian itu didapat Blaugrana usai unggul agregat 5-3 (3-0) atas tim raksasa Bundesliga Bayern Muenchen.

Keberhasilan itu disambut gembira oleh kapten tim Andres Iniesta. Perasaan gembira gelandang berusia 31 tahun tidak berkurang walau Barcelona takluk 2-3 dari Bayern di Allianz Arena pada leg kedua semifinal, Rabu (13/5) dini hari WIB.

"Anda harus merayakan fakta bahwa kami telah lolos ke final. Kami berada di tempat yang kami inginkan," ujar Iniesta semringah seusai pertandingan.

Meski lolos dari adangan Bayern, Iniesta memastikan dirinya dan rekan-rekan setim tidak akan merayakannya secara berlebihan. Pasalnya, Barcelona membidik target besar pada partai puncak yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin.

"Kami tidak akan puas dengan keberhasilan lolos ke final karena kam hanya ingin memenangi gelar. Kami sudah berada di final dan semuanya kini dalam jangkauan kami," ia menuturkan. Kami akan mencoba dan memenanginya." Iniesta.

Pada laga leg kedua semifinal dini hari tadi, Barcelona harus mengakui keunggulan Bayern lewat gol-gol yang dicetak Mehdi Benatia, Robert Lewandowski, dan Thomas Mueller. Sedangkan dua gol Barca diborong bintang asal Brasil Neymar pada babak pertama.

Baca juga :

Takluk dari Bayern, Barcelona Tetap ke Final

Disingkirkan Barcelona, Mueller : Kami Banyak Buang Peluang!

Menit ke-74, Mueller Balikkan Skor Atas Barcelona

Video Populer

Foto Populer