Sukses


Sumbangan Rp 144 Milliar Ronaldo untuk Gempa Nepal Bohong!

Bola.com, Katmandhu - Organisasi amal Save the Children membantah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan sumbangan sebesar Rp 144 milliar untuk korban gempa di Nepal.

Ronaldo yang baru saja memupus asa berlaga di final Liga Champions usai Real Madrid disingkirkan Juventus dengan agregat 3-2 di babak semifinal Liga Champions, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB, sempat dikabarkan memberikan sumbangan besar untuk membantu korban Nepal.

Akan tetapi, berita tersebut telah dibantah langsung oleh Save the Children. Lewat laman resmi, Save the Children menjelaskan kalau mantan kekasih Irina Shayk ini hanya membantu dari segi moral dan bukan dari materi.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/875398/original/076422200_1431485277-nepal-2.jpg

"Duta global Save The Children, Cristiano Ronaldo telah menggunakan suaranya untuk meningkatkan kepedulian akan masalah yang dihadapi anak-anak yang merupakan hal paling rentan di dunia. Tapi, informasi terbaru mengenai sumbangan yang diduga dari Ronaldo ke masalah tanggap darurat Save the Children di Nepal adalah palsu,".

"Setelah gempa bumi kedua, yang telah membawa kehancuran lebih lanjut untuk negara, organisasi non-pemerintah ingin mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo dan orang-orang berpengaruh lainnya atas dukungan mereka dalam mempublikasikan keadaan anak-anak dan keluarga di Nepal," tulis pernyataan Save the Children.

Bencana alam di Nepal itu diperkirakan merenggut nyawa 8.000 orang ketika gempa besar melanda pada tanggal 25 April dan 12 Mei 2015.

Baca Juga :

Napoli Pantang Remehkan Dnipro

Napoli vs Dnipro : Demi Sejarah 26 Tahun!

Menang Telak, Pelatih Sevilla Enggan Jemawa

Video Populer

Foto Populer