Sukses


Kumpulan Meme Kocak Perseteruan Chiellini dan Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Dikabarkan oleh BBC, nama Giorgio Chiellini melejit ke urutan ketiga worldwide trending topic di Twitter pasca Juventus lolos ke final Liga Champions. Itu terjadi bukan lantaran performanya di lapangan, assist yang ia berikan, maupun gol yang ia ciptakan. Lantas?

Chiellini akan kembali bertemu dengan Luis Suarez di babak puncak Liga Champions. Ini bukan pertemuan pertama antara kedua pemain. Sua pertama Bek Juve ini dengan Suarez mungkin bukan yang terbaik di antara pertemuan Chiellini dengan pesepakbola lain.

Pada Piala Dunia tahun lalu, dalam pertandingan antara Uruguay dan Italia, Suarez melakukan tindakan kontroversial dengan menggigit pundak Chiellini. Akibatnya, Suarez dilarang dari seluruh kegiatan sepak bola profesional selama empat bulan oleh FIFA.

Laga di Berlin akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak pertemuan itu. Nama Chiellini menjadi urutan ketiga tren di seluruh dunia dalam Twitter karena pengguna media sosial ingin mengolok-olok dia dengan Suarez melalui sejumlah meme lucu.

Final Liga Champions pada tanggal 6 Juni juga akan membawa Suarez dalam memori bersama bek Juve, Patrice Evra. Semasa berseragam Liverpool, Suarez dinyatakan bersalah oleh panel FA karena perlakuan rasialnya atas Evra.

Berikut meme Chiellini – Suarez – Evra yang bisa membuat anda tersenyum:

1. Final Liga Champions = Balas Dendam Suarez - Chiellini?

Meme Suarez 2

 

Selanjutnya--->

2 dari 2 halaman

2

2. Suarez Menunggu Chiellini Seperti...

Meme Suarez 4

 

3. Zombie Suarez

Meme Suarez 3

 

4. Suarez Park

Meme Suarez 1

 

5. Suarez vs Evra & Chiellini

Meme Suarez 5

 

6. Ini Akan Menjadi Menarik

Meme Suarez 6

 

Baca Juga:

Kumpulan Meme Kocak Pasca Juventus Depak Madrid

Kumpulan Meme Kocak Usai Barca Hancurkan Bayern

Lucunya Meme Mayweather vs Pacquiao

Video Populer

Foto Populer