Sukses


9 Lirik Kelly Clarkson Ini Cocok Melukiskan Performa Bale

Bola.com, Jakarta - "What doesn’t kill me makes me stronger (apa yang tidak membunuh saya membuat saya lebih kuat)," itulah sepenggal kalimat yang sempat dilontarkan oleh penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Kalimat itu sepintas merujuk pada lagu yang dipopulerkan penyanyi pop asal Amerika, Kelly Clarkson, yang berjudul Stronger (What Does not Kill Me). Mungkin sebagian orang mengira bahwa Bale adalah penggemar berat Clarkson.

Namun sebenarnya kalimat yang diucapkan Bale itu hanyalah jawaban atas pertanyaan mengenai performa buruknya bersama Madrid di musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu tengah memotivasi dirinya sendiri untuk membungkam sorotan dan kritik pedas dari berbagai media dengan berjuang untuk tampil lebih baik di musim berikutnya

Meski begitu, entah kebetulan atau tidak, kondisi yang dialami Bale saat ini mungkin amat cocok dengan sejumlah lirik dalam lagu-lagu Kelly Clarkson. Bola.com mencoba merangkumnya dari Mirror.

Tidak percaya? Coba saja tengok liriknya di bawah ini:

1.  "Because of you I never stray too far from the sidewalk." - Because Of You

Sepenggal lirik dalam lagu yang berjudul Because of You ini sebenarnya mencerminkan bentuk kekecewaan terhadap orang yang dikasihinya.

Namun jika diartikan secara harfiah, kalimat itu memiliki arti "Karena dirimu, saya tak ingin jauh-jauh berada dari tepi jalan".

Tetapi tidak dengan Bale, ia justru senang berada di dalam mobilnya dan melaju meninggalkan Madridista (sebutan penggemar Madrid) yang tengah mengamuk

Bale menghindari amukan fans

2. "Wanted to belong here, but something felt so wrong here." - Breakaway (Ingin berada di sini, namun sesuatu yang salah terjadi di sini)

Mungkin saja selama ini, Real Madrid bukanlah klub yang tepat bagi Bale.

Apakah salah Bale berada di Madrid?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2

3. "Because of you I find it hard to trust not only me, but everyone around me." - Because Of You (Karena dirimu, saya sulit mempercayai diri sendiri bahkan orang-orang di sekitar saya)

Nampaknya Bale benar-benar mengalami krisis kepercayaan diri sepanjang musim. Ia bahkan tidak lagi mempedulikan apa yang diberitakan media setelah mereka beramai-ramai mencaci-maki dirinya.

Gareth Bale dalam konferensi pers Madrid

4. "Since you’ve been gone I can breath for the first time." - Since You’ve Been Gone (Sejak kepergianmu, aku bisa merasakan kelegaan)

Ketika Cristiano Ronaldo mengalami cedera, Bale akhirnya tampil sebagai 'pahlawan'. Eks pemain Tottenham Hotspurs itu bisa keluar dari bayang-bayang Ronaldo.


Bale dan Ronaldo

5. "Walking by myself I know, this lonely road's becoming my new home."- Impossible (Menjalani kehidupan ini sendiri, jalanan sepi ini menjadi rumah baruku)

Real Madrid bisa menjadi rumah bagi Bale tanpa didukung seorang fans pun.

Gareth Bale

3 dari 4 halaman

3

6. "Can someone tell me why it's so hard taking chances?" - Impossible (Adakah seseorang bisa memberitahu saya mengapa hal ini sulit dijalani?)

Ada dua jawabannya. Bale bisa memilih pindah melanjutkan karier di Liga Inggris, atau segera mencetak gol bagi Real Madrid -- hal yang belum pernah dilakukannya dalam tujuh pertandingan terakhir.

Bale (Marca)

7. "Back and forth, up and down like a rollercoaster." - Gone (Bolak-balik, jatuh bangun seperti bermain rollercoaster)

Menjadi sesuatu hal yang melelahkan harus jatuh-bangun ketika berlari-lari di lapangan bagi winger Madrid ini, kadang Bale tak tahu apa yang harus dilakukannya.

Bale harus jatuh bangun di lapangan

8. "Everybody’s talking, but they don’t say a thing, they look at me with sad eyes but I don’t want the sympathy." - Low (Semua orang berbicara tapi mereka tak mengucapkan sepatah kata apapun, mereka melihat saya dengan tatapan sedih tapi saya tak butuh simpati mereka)

Bale tampaknya sudah tak bisa berkata apa-apa.

Gareth Bale

4 dari 4 halaman

4

9. "I'm strong, but I break, I'm stubborn, and I make plenty of mistakes." - Maybe (Saya terlihat kuat, tapi saya hancur. Saya keras kepala, saya membuat banyak kesalahan).

Sudah terlalu banyak kesalahan yang dibuat Bale!




Baca Juga:

10 Fakta Menarik Pemain Anyar MU yang Harus Anda Ketahui

Lima Pemain yang Bakal Ditendang Chelsea di Akhir Musim

Tak Kuasai Bahasa Spanyol, Bale Terasingkan di Madrid

Video Populer

Foto Populer