Sukses


Bayern Disingkirkan Barcelona, Gerakan Anti Guardiola Merebak

Bola.com, Muenchen - Kegagalan Bayern Muenchen melangkah ke final Liga Champions rupanya berbuntut panjang. Pendukung setia Bayern kini menggelar gerakan anti Guardiola.

Langkah Bayern di Liga Champions musim ini terhenti di babak semifinal. The Bavarians disingkirkan oleh Barcelona dengan agregat 5-3.

Pada laga pertama di Camp Nou, Bayern tumbang tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Barca dicetak Neymar (dua gol) dan Lionel Messi. Sementara di Allianz Arena pada leg kedua, Bayern menang 3-2.

"Saat ini ada gerakan anti Guardiola. Tapi, saya puas penampilan kai saat ini. Banyak orang yang terus membandingkan dengan keberhasilan kami meraih treble pada 2013 lalu. Hal itu hanya terjadi sekali dalam 115 tahun," ungkap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dilansir SZ.

Kontrak Guardiola bersama Bayern bakal kadaluaesa musim depan. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu gencar diwartakan bakal menjadi pelatih baru Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini.

"Kami sepakat akan membicarakan masa depan Pep pada paruh kedua musim 2015. Saya berharap dia terus bertahan. Dia memnuhi segala kriteria sebagai pelatih bagus," demikian Rummenigge.

Baca Juga:

Bayern Menyia-nyiakan Bakat Goetze

Gelandang Bayern Diincar Tiga Klub Top Inggris

Rapor Pemain Bayern Muenchen vs Barcelona : Neymar Terbaik!

Video Populer

Foto Populer