Sukses


Tetap di Dortmund, Hummels Tolak Pinangan MU

Bola.com, Dortmund - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Mats Hummels musim depan nampaknya tak akan terwujud. Bek Borussia Dortmund itu telah menegaskan bahwa dirinya menolak pindah ke Old Trafford. Hal ini diungkapkan langsung oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Meski pada Januari lalu Hummels sempat mengutarakan ketertarikannya untuk membela MU, kini penggawa timnas Jerman itu memilih untuk tinggal di Signal Iduna Park.

"Masuk akal jika Mats sedang memikirkan masa depannya. Tapi saya selalu meyakinkan ia bahwa Dortmund selalu memiliki rencana masa depan baginya," ungkap Zorc dalam wawancara dengan majalah Jerman, Kicker.

Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal, memang kepincut untuk mendatangkan bek berusia 26 tahun itu. Bahkan Hummels berada dalam daftar belanja teratas yang akan dibeli Van Gaal.

Kini seiring dengan pudarnya harapan untuk menggaet Hummels, MU dikabarkan mengalihkan sasaran untuk mendapatkan bek Valencia, Nicolas Otamendi.

Baru-baru ini sebuah koran Argentina mengabarkan bahwa United telah melakukan pembicaraan dengan Valencia terkait Otamendi. Pemain berusia 27 tahun itu diyakini bakal dilepas El Che asalkan terjadi kesepakatan mengenai biaya transfer.

Sejauh ini MU baru mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Setan Merah berhasil mendapat tanda-tangan pemain berusia 20 tahun itu setelah menyepakati transfer senilai 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp 440 miliar.

Baca juga:

Hasrat MU Gaet Cillessen Bikin Frank De Boer Kebakaran Jenggot

Mourinho Sindir Kompetisi La Liga

Lima Bintang MU Gabung Madrid, Akankah De Gea Jadi yang ke-6?

Video Populer

Foto Populer