Sukses


Lagi, Caketum FIFA Mundur dari Pemilihan

Bola.com, Amsterdam - Michael van Praag resmi mengundurkan diri dari persaingan jabatan presiden FIFA dan memberikan dukungannya untuk calon lain, Pangeran Ali bin Al Hussein.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) itu mengumumkan niatnya pada Kamis (21/5) waktu setempat. Bersama dengan Luis Figo dan Pangeran Ali, Van Praag ingin membawa perubahan di FIFA

Dia menyebut sudah saatnya Sepp Blatter menyerahkan jabatannya. Kendati demikian, pria 67 tahun itu sekarang memilih untuk mundur dan mendukung calon lainnya untuk melengserkan Blatter.

"Setelah melakukan rapat dengan berbagai pihak dan pemangku kebijakan, Michael van Praag memutuskan mundur dari kampanye untuk pencalonan presiden FIFA yang baru. Ke depannya, kami akan mendukung Pangeran Ali Al Hussein," demikian pernyataan dari tim sukses pria Belanda tersebut.

Van Praag akan menjelaskan alasan mengapa mencabut niatnya menjadi orang nomor satu di FIFA, Kamis petang hari ini di Amsterdam. Sebelumnya sudah ada dua calon yang mundur, mereka adalah David Ginola dan Jerome Champagne.

Baca juga:

Demi Hindari Sanksi FIFA, PSSI Ingin Kisruh dengan Kemenpora Usai

FIFA Bekukan Indonesia 29 Mei Nanti?

Maradona Hina Presiden FIFA

 

 

Video Populer

Foto Populer