Sukses


Kisah David Colomer, Anak Difabel yang Mengidolai Alvaro Negredo

Bola.com, Valencia - Mimpi David Colomer seorang bocah difabel untuk menyaksikan tim kebanggaannya Valencia bertanding di Stadion Mestalla terwujud. Senyum manis terus terpancar dari wajah David selama 90 menit pertandingan berlangsung, hingga akhirnya ia terkejut setelah idolanya, Alvaro Negredo mendatanginya.

David yang berusia tujuh tahun memang asli kelahiran kota Valencia. Ia mendapatkan kesempatan menyaksikan tim idolanya bertanding bersama keluarga dan sang guru, Silvia Campanyo.

Kehadiran David ternyata membawa keberuntungan. Valencia berhasil meraih kemenangan dan sang idola, Negredo sukses mencetak gol.

Usai pertandingan, Negredo menyempatkan diri bertemu David untuk memberikan ciuman dan juga jersey Valencia yang ia tanda tangani.

"Ia terlihat sangat menikmati kedatangan pertamanya di Mestalla dan bagi saya ini suatu kebanggaan bisa memberikan jersey ini dan memberitahu kepadanya betapa menyenangkannya menyaksikan pertandingan," kata Negredo.

"Ia memberi kami keberuntungan dan kami menang. Ia akan menjadi bintang di sekolah dan ia akan menikmati semuanya," jelas mantan penyerang Manchester City ini.

Penasaran kisah haru Negredo bertemu David? Saksikan video berikut ini:

">

Baca juga:

Panas dan Menegangkan Aksi Penggawa Valencia Duel FIFA 15

Fanatisme Fans Valencia, Rela Terbang dari Palestina Demi El Che

Video Perploncoan Pemain Valencia

Video Populer

Foto Populer