Sukses


Jamu Napoli, Juventus Boyong 24 Pemain

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Napoli di giornata ke-37 Liga Italia Serie A. Telah memastikan diri merengkuh trofi juara musim ini, I Bianconeri bakan turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua.

Juve menjamu Napoli di Juventus Stadium, Sabtu (23/5) malam WIB. Bermain di markas sendiri, peluang La Vecchia Signora meraih kemenangan di partai ini terbuka lebar.

Pasalnya, dari 46 laga kandang terakhir di Serie A, skuat Hitam-Putih belum pernah menelan kekalahan. Mereka sukses meraih 41 kemenangan, dan lima hasil imbang. Tak hanya itu, Juventus berhasil merengkuh empat kemenangan, tiga hasil imbang, serta hanya kalah di satu pertandingan kala bersua Napoli.

Dan untuk memperpanjang catatan impresif tersebut, pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri membawa 24 pemain saat menghadapi Partenopei. Claudio Marchisio dan Alvaro Morata yang sempat absen di final Coppa Italia akibat sanksi akumulasi kartu, dapat kembali bermain.

Sementara itu, posisi penjaga gawang yang di dua pertandingan terakhir diisi Marco Storari, kembali diserahkan kepada Gianluigi Buffon. Sedangkan di lini depan, Carlos Tevez bakal berduet bersama Morata.  

Skuat Juventus di Laga Kontra Napoli:

Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchision, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra, Marrone.

Baca Juga:

Juventus Bertekad Kacaukan Pesta Perpisahan Xavi

Highlights Final Coppa Italia : Juventus vs Lazio

Momen Indah Juventus Di Coppa Italia

Video Populer

Foto Populer