Sukses


Bayern Muenchen Tutup Bundesliga dengan Manis

Bola.com, Munich - Bayern Muenchen menutup Bundesliga 2014/15 dengan catatan manis. Di laga terakhir musim ini kontra FC Mainz, pasukan Pep Guardiola yang sudah memastikan gelar Bundesliga, sukses menekuk lawannya dengan skor akhir 2-0.

Bertanding di Allianz Arena, Sabtu (23/5) malam WIB, Muenchen langsung mengancam gawang Mainz pada menit keenam. Sundulan kapten Bayern, philipp Lahm, memanfaatkan umpan Thomas Muller masih bisa diamankan kiper Mainz, Loris Kairus.

Die Roten terus membombardir lini pertahanan Mainz. Pada menit ke-24, giliran Bastian Schweinsteiger yang melepaskan tandukkan keras yang masih bisa  kembali ditepis Kairus.

Bayern akhirnya baru bisa unggul pada menit ke-25. Berawal dari handsball Niko Bungert di kotak terlarang, Robert Lewandowski yang ditunjuk menjadi algojo sukses menuntaskan tugas dengan baik. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Bayern.

Usai mencetak gol, Bayern terus mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti FC Hollywood mampu mendominasi penguasaan bola mencapai 73% berbanding 27% milik Mainz.

Bayern baru bisa memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke-48. Schweinsteiger yang menerima umpan Lewandowski, melepaskan sepakan keras kaki kanan yang tak bisa dibendung kiper Mainz.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, kemenangan 2-0 untuk Bayern tetap bertahan.

Susunan pemain:

Bayern: Neuer; Dante, Rafinha, Boateng, Bernat, Xabi, Goetze, Lahm, Schweinsteiger, Lewandoswski, Muller

Mainz: Karius; Noveski, Pierre, Bell, Bungert, Baumgartlinger, Samperio, Brosinski, Malli, Blasis

Video Populer

Foto Populer