Sukses


Serial The Simpsons Sudah Prediksikan Pejabat FIFA Ditangkap

Bola.com, Zurich - Ketika berbicara soal serial kartun The Simpsons, kerap kali alur cerita yang dibuat menyinggung masalah yang sedang hangat menjadi pembicaraan masyarakat dunia. Kali ini, Homer Simpson dkk, bahkan sudah memprediksi penangkapan pejabat FIFA di Zurich, Rabu (27/5) waktu setempat.

Dalam sebuah episode berjudul "You Don’t Have to Live Like a Referee” yang tayang pada Maret 2014, seorang pejabat FIFA berkunjung ke 742 Evergreen Terrace untuk berdiskusi bersama Homer. Namun saat sedang berusaha meyakini Homer untuk menjadi tokoh penting dalam FIFA, pejabat tersebut ditangkap polisi.

Pencipta The Simpsons yakni Matt Groening menyindir FIFA sebagai organisasi yang korup. Berikut ini kutipan percakapan dalam episode tersebut.

"Saya yakin Anda sudah familiar dengan Piala Dunia. Tuan Simpson, tolong kami. Kebusukan sudah terjadi di mana-mana. Bahkan saya bisa melihat diri saya sebentar lagi ditangkap karena melakukan korupsi."

Apakah ditayangkannya episode ini merupakan prediksi penangkapan wapres FIFA, Jeffrey Webb kemarin? Karakter wakil presiden FIFA dalam serial The Simpsons ini juga berkulit gelap, sebuah kebetulan?

Anda jadi jurinya setelah melihat video ini...

">

Baca Juga :

Qatar Tahan Jurnalis Asing Terkait Program Piala Dunia 2022

Ini Dia Daftar Nama Tersangka yang Terlibat Kasus Korupsi FIFA

Capres FIFA: Ini Hari Menyedihkan dalam Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer