Sukses


David Alaba Tak Berniat Pergi dari Bayern

Bola.com, Muenchen - David Alaba gencar disebut bakal angkat kaki dari Bayern Muenchen di bursa transfer awal musim depan. Namun, Alaba menegaskan tak pernah berniat pergi meninggakan The Bavarians.

Alaba merupakan salah satu pilar penting di Bayern Muenchen. Penggawa timnas Austria ini tak hanya apik bermain di sisi kiri pertahanan, namun juga dapat bermain sebagai seorang gelandang.

Dia pun turut mengantarkan Die Roten merengkuh 12 gelar juara, termasuk empat trofi Bundesliga Jerman, tiga DFB Pokal, satu gelar Liga Champions, dan satu titel juara Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya, di musim ini David Alaba tak dapat tampil maksimal. Serangkaian badai cedera membuat pemain 22 tahun tersebut lebih banyak berkutat di ruang perawatan.

Kendati demikian, pesona Alaba sebagai salah satu pemain muda berbakat sama sekali tidak pudar. Real Madrid adalah klub yang santer disebut sangat menginginkan jasa mantan pemain 1899 Hoffenheim itu di bursa transfer awal musim depan.

Akan tetapi, David Alaba menampik segala rumor yang berkembang tentang masa depannya. Dia mengaku masih kerasan berseragam The Bavarians.

"Itu bukan masalah. Saya masih terikat kontrak bersama Bayern hingga musim 2018. Tahun lalu dengan dua cedera bukan hal bagus. Saya akan kembali bangkit," ujar Alaba seperti dilansir Sportsmole.

"Jauh di dalam hati saya, tentu ada klub yang saya impikan untuk bisa perkuat suatu saat nanti. Tapi saya tidak khawatir dengan hal-hal seperti itu. Bahkan setelah tujuh tahun di Bayern, saya masih merasa hebat dan ingin mencapai banyak hal."

Baca Juga:

Kroos Jagokan Ancelotti Latih Bayern

Setia Kepada Bayern Muenchen, Thomas Mueller Buat MU Patah Hati

Bayern Muenchen Buka Toko Online Pertama di Asia

Video Populer

Foto Populer