Sukses


Sami Khedira Sedih Tinggalkan Madrid

Bola.com, Turin - Gelandang anyar Juventus, Sami Khedira mengungkapkan perasaan pasca hengkang dari Real Madrid. Khedira mengaku sangat sedih harus meninggalkan Madrid dan memilih berseragam I Bianconeri di musim depan.

Khedira memutuskan bergabung dengan jawara Serie A 2014/2015, Juventus dengan status bebas transfer. Mantan pemain Stuttgart ini akan berada di Juventus Arena hingga 30 Juni 2019.

Selama lima tahun berseragam Los Blancos Khedira berhasil mempersembahkan rentetan gelar bergengsi seperti Liga Champions (2013/2014), La Liga (2011/2012), Copa del Rey (2010/2011 dan 2013/2014), Piala Dunia antar Klub (2014).

"Ini keputusan yang tidak mudah, tak bisa dipungkiri. Tapi itu menjadi lebih mudah ketika Anda menjadi orang yang memutuskan. Ini sangat sulit dan emosional. Segala sesuatu mungkin akan menjadi sebuah kebohongan tapi itu menunjukkan betapa saya sangat menyukai berada di Madrid," kata Khedira.

"Saya akan senang ketika orang-orang mengatakan:'Ia bagian dari kami. Ia seorang Madridista'. Saya telah melakukan segalanya untuk tim selama lima tahun dan saya harap para fans tak melupakan itu. Real Madrid ada di hati saya dan itu akan tetap bertahan selamanya," jelas Khedira.

Meski mengaku sangat mencintai Real Madrid, Khedira juga mengaku senang pindah ke Juventus.

"Juventus adalah tim yang fantastis, klub dengan tradisi yang hebat dan sangat menjanjikan. Saya yakin Juve akan bersaing untuk trofi di kompetisi Eropa," tutup Khedira.

Baca juga:

Resmi, Juventus Dapatkan Servis Khedira

Sami Khedira ke Juventus 48 Jam ke Depan?

Ronaldo Sabet Penghargaan Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer