Sukses


Meksiko Imbang Lawan Bolivia

Bola.com, Vina del Mar - Meksiko gagal memetik poin maksimal kala berhadapan dengan Bolivia di laga penyisihan grup A ajang Copa America 2015. El Tri hanya mampu bermain imbang 0-0.

Turun dengan skuat pemain 'kelas dua', Meksiko tampil cukup mendominasi awal jalannya pertandingan yang digelar di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Sabtu (13/6).

Pada menit ke-10, pemain Bolivia, Miguel Hurtado melakukan kesalahan fatal sehingga Jesus Manuel Corona bisa mencuri bola di dalam kotak penalti. Namun gelandang Meksiko itu gagl memanfaatkan kesempatan emas untuk menceploskan bola ke gawang lawan.

Terus digempur, Bolivia perlahan mulai membangun serangan. Kedua kubu terlibat pertarungan sengit di lini tengah. Bolivia sempat memiliki peluang lewat tendangan voli Ricardo Pedriel.

Tapi, upayanya ini masih mampu ditepis Jesus Corona. Hingga akhir babak pertama skor masih kacamata.

Memasuki paruh kedua, Meksiko kembali mengambil alih kendali permainan. Matias Viuoso memberikan umpan manis pada Jesus Corona dan sang gelandang menyambutnya dengan sepakan keras. Namun bola gagal masih meleset dari gawang.

Tak lama kemudian, Meksiko kembali mendapatkan peluang, melalui kreasi aksi Corona di sektor kiri lapangan. Sayang, umpan silang ke kotak penalti, yang kemudian disambut Vuoso, belum bisa menggetarkan jala lawan.

Bolivia yang terus ditekan mencoba memberi ancaman lewat tendangan jarak jauh. Soliz Jhasmany Campos coba melepas tembakan keras dari jarak 25 meter, tapi tendangannya terlalu mudah dibaca sehingga kiper Meksiko mampu menangkapnya.

Sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan, kedua tim tak mampu mencetak gol. Hasil ini menempatkan Mesksko dan Bolivia berada dalam urutan dua dan tiga klasemen sementara grup A dengan satu poin.

Susunan pemain:

Meksiko: Jesus Corona, Ayala, Cesar Dominguez, Marquez (Javier Aquino 64'), Flores, Aldrete, Guemez, Medina (Luis Montes 84'), Jesus Manuel Corona, Vuoso, Herrera (Raul Jimenez 61')

Bolivia: Quinonez, Hurtado, Raldes, Zenteno, Morales, Bejarano, Chumacero, Campos (Pablo Escobar 71'), Smedberg,  Martins, Pedriel (Marvin Orlando Bejarano 84')

Baca juga:

Brazil hanya Menang Tipis Atas Honduras

Menang 2-0, Pelatih Cile Masih Belum Puas

Cile Tekuk Ekuador 2-0

Video Populer

Foto Populer