Sukses


Kejutan, Prancis Takluk 0-1 dari Albania

Bola.com, Elbasan - Tendangan bebas cantik dari Ergys Kace memaksa Prancis menyerah lagi di laga persahabatan pasca dikalahkan Albania 0-1, Minggu (14/6) dini har WIB.

Sepanjang beberapa laga terakhir, tuan rumah Euro 2016 itu tampil tak meyakinkan. Mereka takluk 1-3 dari Brasil dan 3-4 dari Belgia pekan lalu.

Di Elbasan, Albania mendikte permainan Prancis dengan cukup mudah meski awalnya Olivier Giroud nyaris membuka angka di menit ke-8. Striker Arsenal itu mendapat umpan dalam kotak penalti dan kemudian melepaskan tendangan voli tapi bola melambung tinggi.

Memasuki menit ke-30, Ledian Memushaj mengirim umpan kepada rekannya Ermir Lenjani. Dia sudah berhadapan satu lawan satu melawan kiper Prancis, Hugo Lloris tapi serangannya bisa dipatahkan.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Albania akhirnya datang. Sebuah pelanggaran dari Giroud kepada Kace membuat wasit meniup peluitnya. Selang berapa lama kemudian tendangan bebas cantik Kace bisa membuat tuan rumah unggul.

Meski Paul Pogba dan Nabil Fekir masuk di babak kedua tapi Prancis tetap kesulitan membongkar pertahanan Albania. Hingga laga usai skor 1-0 bertahan.

 

Video Populer

Foto Populer