Sukses


Pelatih Meksiko Optimistis Timnya Pijak Perempat Final

Bola.com, Santiago - Pelatih Meksiko, Miguel Herrera masih yakin timnya melaju ke babak perempat final Copa America 2015. Itu diutarakannya pasca El Tri tampil apik saat menghadapi Cile di laga kedua Grup A di Stadion Nasional Julio Martínez Prádanos, Selasa (16/6) pagi WIB.

Meksiko sukses menahan imbang tuan rumah Cile dengan skor akhir 3-3. Hasil ini membuat Meksiko berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan dua poin, sedangkan Cile bercokol di puncak klasemen dengan empat poin.

Jika ingin lolos ke babak perempat final, Meksiko harus meraih kemenangan kontra Ekuador, Jumat (19/6). Peluang ini menjadi terbuka lebar lantaran Cile akan menghadapi Bolivia di laga terakhir.

"Sikap tim sangat bagus. Kami bermain lebih baik di babak pertama dibanding babak kedua. Gol mereka tercipta akibat kesalahan kami, tapi Meksiko berhasil menunjukkan hari ini bahwa mereka bisa melakukan hal besar. Pada pertandingan terakhir, kami akan berusaha untuk menang dan melaju ke babak selanjutnya," kata Herrera usai laga.

Kendati bermain imbang kontra Cile, Herrera gembira dengan kinerja penyerangnya, Matias Vuoso yang mampu menciptakan dua gol.

"Kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol. Sayang, melawan Bolivia kami tampil tak meyakinkan, tapi hari ini kami menyerang dengan baik dan menempatkan itu bersama. Hadiah bermain menyerang adalah gol," ucap Herrera menutup.

Baca juga:

Bekuk Ekuador, Bolivia Berpeluang Pijak Perempat Final

Diwarnai Drama Enam Gol, Meksiko Tahan Imbang Cile

Vidal, Man of The Match Cile vs Meksiko

Video Populer

Foto Populer