Sukses


Jadwal Pertandingan Penentu Grup A Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Pertandingan kedua bagi grup A Copa America 2015 Cile digelar hari ini (16/6/2015). Tuan rumah bertemu dengan salah satu tim unggulan, Meksiko, sementara Ekuador menghadapi Bolivia.

Bertanding di Estadio Elías Figueroa Brander, Ekuador kembali harus menerima kekalahan keduanya di Copa America dari Bolivia dengan skor 2-3. Sementara sang tuan rumah, harus berbagi satu angka dengan Meksiko lantaran pertandingan antar kedua tim berakhir imbang. Bagi Meksiko, ini adalah pertandingan kedua mereka dengan hasil seri.

Dengan hasil ini, Cile dan Bolivia sama-sama mengoleksi empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, tuan rumah berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Di urutan ketiga, terdapat Meksiko, yang mengoleksi dua poin, dari hasil dua kali bermain imbang. Sementara Ekuador berada di dasar klasemen dengan menerima dua kekalahan.

Klasemen Copa Amerika Grup A Laga Kedua (Copa America)

Jarak poin yang tidak terlalu mencolok bagi tiga tim teratas, membuat siapa saja perwakilan Grup A yang lolos ke fase knockout belum dapat dipastikan.

Berikut jadwal pertandingan ketiga bagi grup A:

Jadwal Pertandinga Ketiga Copa America Grup A (Copa America)

Meksiko akan menghadapi Ekuador pada Sabtu (20/6/2015), pukul 04:00 WIB. Jika Meksiko menang atas Ekuador, maka ada kemungkinan bagi Meksiko lolos ke putaran perempat final, mskipun tipis. Namun, bila Meksiko kalah, maka Meksiko harus angkat koper dari turnamen empat tahunan negara-negara Amerika Selatan ini.

Pada pertandingan lain, tuan rumah Cile akan menghadapi Bolivia pada hari sama, Sabtu (20/6/2015), pukul 06:30 WIB. Tim manapun yang memenangi pertandingan ini dipastikan mendapat satu tempat di perempat final Copa America 2015.

Baca Juga:

Vidal, Man of The Match Cile vs Meksiko

Diwarnai Drama Enam Gol, Meksiko Tahan Imbang Cile

Bekuk Ekuador, Bolivia Berpeluang Pijak Perempat Final

Video Populer

Foto Populer