Sukses


Prediksi Meksiko vs Ekuador : Demi Tiket Perempat Final

Bola.com, Rancagua - Pertandingan antara Meksiko vs Ekuador dalam lanjutan Grup A Copa America 2015, Sabtu (20/6) pagi WIB, diperkirakan berlangsung sengit. Pasalnya, Meksiko bakal tampil habis-habisan demi meraih poin penuh sekaligus lolos ke perempat final.

Saat ini, Meksiko dan Ekuador menempati dua posisi terbawah Grup A. El Tri nangkring di posisi ketiga dengan koleksi dua poin sedangkan Ekuador berada di posisi paling bawah tanpa sebiji poin pun. Kedua tim berada di bawah Cile dan tim kejutan Bolivia yang mengoleksi empat poin.

Bicara peluang, Meksiko punya kans lolos ke perempat final. Namun syaratnya, mereka mampu mengalahkan Ekuador di Estadio El Teniente, Rancagua. Sedangkan Cile atau Bolivia meraih kemenangan di pertandingan lainnya.

Pada laga penentuan ini, El Tri sudah pasti tidak diperkuat bek veteran Rafael Marquez karena cedera hamstring dan gelandang Adrian Aldrete yang bermasalah dengan cedera engkel. Selain itu, bek sayap Efrain 'Chispa' Velarde juga diragukan bisa tampil melawan Ekuador.

Tanpa beberapa pemain andalan, pelatih Miguel Herrera tetap membidik misi meraih tiga poin demi melapangkan jalan ke babak berikutnya. Mental para penggawa El Tri sedang tinggi usai menahan imbang 3-3 melawan tuan rumah, Cile.

"Satu-satunya hal dalam kepala kami adalah menang. Target kami adalah mencapai babak final," ucap Miguel Herrera, juru racik formasi Meksiko.

Di kubu Ekuador, anak asuh Gustavo Quinteros sedang dalam tren negatif setelah secara mengejutkan takluk 2-3 dari Bolivia.

Ini ditambah rekor pertemuan yang memihak Meksiko. Kemenangan terakhir bagi Ekuador terjadi pada 2010 saat menang 2-1 di Guadalajara. "Kami harus menatap laga ini dan mencoba untuk lolos," ucapnya menatap laga terakhir Grup A Copa America 2015.


Perkiraan Susunan Pemain
Meksiko (3-5-2)
Corona; Dominguez, Marquez, Valenzuela; Flores, Corona, Guemez, Medina, Aldrete; Jimenez, Vuoso

Ekuador (4-2-3-1)
Dominguez; Paredes, Erazo, Achilier, Ayovi; Noboa, Ibarra; Cazares, Bolanos, Montero; Valencia

Baca juga :

Copa America : Peru Kalahkan Venezuela, Grup C Kian Sengit

Copa America: Sisi Lain Gemerlap Sepak Bola Latin

Jadwal Grup C Copa America: Peru Tantang Venezuela

Video Populer

Foto Populer