Sukses


Warna Jersey Jadi Alasan Mandzukic Bela Juventus?

Bola.com, Turin - Rekrutan anyar Juventus, Mario Mandzukic, mengakui dirinya menyukai Juventus sejak masih kecil. Mandzukic berujar warna seragam Bianconeri serupa dengan seragam klub Kroasia yang pernah ia bela di awal kariernya, Marsonia.

Mandzukic adalah tenaga baru bagi tim si Nyonya Tua mulai musim depan yang merapat dari Atletico Madrid. Bomber internasional Kroasia itu resmi menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Bianconeri.

Melalui video resmi Juventus, striker 29 tahun itu mengungkapkan dirinya punya ikatan emosional dengan warna hitam putih kebesaran Bianconeri.

"Sejak kecil saya sudah punya rasa ketertarikan pada Juventus," tutur Mandzukic dalam laman resmi klub. "Saya mengawali karier bersama Marsonia, klub lokal Kroasia yang punya warna kebesaran menyerupai Juventus. Itulah yang kemudian membuat saya menyukai Juventus."

"Jadi, saya sangat senang untuk bisa kembali mengenakan kostum hitam putih dan jelas bahagia dapat bergabung dengan klub sebesar Juventus," tandas penggawa Timnas Kroasia ini.

Mandzukic adalah rekrutan ketiga yang didatangkan Juve musim ini setelah Paulo Dybala dari Palermo dan Sami Khedira dari Real Madrid. Mandzukic merapat ke skuat kota Turin dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro, atau sekitar Rp 224,5 milyar.

">

Baca Juga:

Pindah Ke Juventus, Ini Misi Mandzukic

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer