Sukses


Kondogbia Ingin Ikuti Kesuksesan Vieira di Inter

Bola.com, Milan - Geoffrey Kondogbia mengaku senang bisa hijrah ke FC Internazionale. Gelandang 22 tahun itu pun bertekad meraih banyak gelar bersama Inter seperti yang pernah dilakukan seniornya, Patrick Vieira.

Kondogbia ditebus Inter dari AS Monaco dengan banderol yang mencapai 35 juta euro atau setara dengan Rp 519 miliar. Bersama La Beneamata, pemain asal Prancis tersebut mendapatkan kontrak berdurasi lima musim dengan bayaran lima juta euro per musim.

Kehadiran Kondogbia diharapkan dapat membuat lini tengah I Nerazzurri semakin solid. Apalagi, pemain yang mengenakan nomor punggung tujuh tersebut memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjaga keseimbangan di sektor tengah.

Bahkan tak sedikit yang menyebut jika gaya bermain Kondogbia serupa dengan Patrick Vieira. Vieira yang pernah berseragam Inter di musim 2006 hingga 2010 berhasil membawa Inter merengkuh tiga titel juara Serie A serta dua trofi Piala Supercoppa Italia.

"Sama seperti orang lain, saya juga memiliki kelemahan, namun saat ini kualitas utama saya adalah kekuatan dan kemampuan untuk menghubungkan antara lini pertahanan dengan serangan," ujar Kondogbia seperti dilansir Football Italia.

"Anutan saya? Patrick Vieira adalah pemain Prancis yang luas biasa, legenda di Prancis. Itu tidak akan mudah, namun saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk menyamai apa yang dia lakukan di Inter, kenapa tidak? Bahkan lebih baik," tukas Kondogbia.

Baca Juga:

Kondogbia Beberkan Alasan Memilih Inter

Kehebatan Kondogbia Cetak Gol dari Sudut Sempit

Gol Bunuh Diri Konyol Kondogbia Pemain Baru Inter Milan

Video Populer

Foto Populer