Sukses


Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Bola.com, Milan - Dibalik kegarangannya di lapangan hijau, rekrutan teranyar Inter, Geoffrey Kondogbia ternyata memiliki hobi yang sama sekali tak berkaitan dengan sepakbola. Apa itu?

Dalam wawancara yang dilansir oleh situs resmi AS Monaco (timnya sebelum bergabung dengan Inter), Kondogbia ditanya perihal kegemarannya. Selain menyenangi film Menace II Society, pesepakbola 22 tahun ini mengakui hobinya adalah membaca Manga--kartun Jepang--terutama One Piece.

Hobinya ini ternyata tak hanya sebatas wacana. Karena kesukaannya, pertengahan bulan ini sang bintang baru Inter rela pergi ke Jepang, untuk sekadar membeli figur aksi favoritnya. Kesempatannya melawat ke negeri Sakura ini ia unggah melalui akun twitter Pribadinya, ‏@Geo_Kondogbia.

Geoffrey Kondogbia, menggemari kartun dari Jepang. (twitter)

Lewat media sosial tersebut, ia menuliskan "Arigato Akihabara Electric city @TOKYO #ありがとう" , atau yang kurang lebih berarti "Terima kasih Kota Elektrik, Distrik Akihibara, Tokyo."

Untuk musim depan, ia akan berada di Italia untuk membela Inter dalam kontrak berdurasi lima tahun. Lalu, dapatkah ia tetap meneruskan hobi yang berkaitan dengan Negeri Sakura ini?

Kondogbia mungkin bisa melanjutkan hobinya sembari menjawab harapan dari publik San Siro agar dapat mendongkrak prestasi Inter musim depan.

Baca Juga:

Kondogbia Beberkan Alasan Memilih Inter

Kehebatan Kondogbia Cetak Gol dari Sudut Sempit

Gol Bunuh Diri Konyol Kondogbia Pemain Baru Inter Milan

Video Populer

Foto Populer