Sukses


Podolski Menyesal Pernah Berseragam Internazionale

Bola.com, London - Penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski menyesal pernah hijrah ke Internazionale Januari silam. Dia pun mengaku siap kembali ke Arsenal dan mengamankan satu tempat di skuat inti.

Setelah kompetisi musim 2014/2015 selesai, pemain yang turut membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya di Inter berakhir. Namun dia dirumorkan akan pindah lagi ke Fenerbahce. Akan tetapi, dalam sebuah wawancara dengan Bild, Podolski membantahnya.

"Saya merasa nyaman berada di Arsenal. Dukungan suporter, rekan dan manajer Arsene Wenger membuat saya bersemangat lagi bermain di Arsenal. Saya bisa bilang kualitas saya sebagai pemain cocok dengan tim ini."

Pria berkewarganegaraan Jerman itu pindah ke Giuseppe Meazza dengan status pemain pinjaman selama enam bulan. Setengah musim membela La Beneamata dan tampil sebanyak 18 kali, Poldi hanya mencetak satu gol.

"Inter? Musim lalu berjalan seperti yang diketahui. Sepak bola Inggris adalah salah satu liga yang cocok dengan gaya permainan saya tapi saya tahu mengapa semuanya berubah dengan cepat," kata Podolski. 

"Saya punya karakteristik untuk menolong tim berbeda tapi sebuah kesalahan pindah ke Inter tanpa kejelasan. Di dunia sepak bola terdapat masa-masa di mana semua tidak berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Kini, mantan penyerang Bayern Muenchen itu siap bangkit di musim depan. Dia bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa menghuni starting eleven The Gunners.

"Anda tidak selalu bermain sebagai starter dan hanya bisa menerima keputusan itu dan berlatih secara pribadi. Itulah yang saya lakukan dan sekarang saya sudah melupakannya," papar Podolski.

Baca Juga:

Kondogbia Beberkan Alasan Memilih Inter

Kehebatan Kondogbia Cetak Gol dari Sudut Sempit

Gol Bunuh Diri Konyol Kondogbia Pemain Baru Inter Milan

Video Populer

Foto Populer