Sukses


Legenda Inter Yakin Kondogbia Bisa Berkembang

Bola.com, Milan - Patrick Vieira, meyakini bahwa Internazionale adalah klub yang tepat bagi Goeffrey Kondogbia. Tak ragu-ragu mantan bintang Inter itu juga memuji pelatih Roberto Mancini.

Goeffrey Kondogbia adalah rekrutan baru yang resmi bergabung dengan Il Nerazzuri awal pekan lalu setelah dua musim berseragam AS Monaco. Ia diterbangkan dari Prancis dengan mahar sebesar 40 juta euro (Rp 603 milliar).

Selain performa apiknya di klub, raihan gelandang bertahan 22 tahun ini di timnas juga tampak menjadi alasan Inter mendatangkannya. Sejak 2008, Kondogbia telah membela timnas Prancis junior. Konsistensinya di Tim Ayam Jantan Muda, menyeretnya pula ke tim senior pada 2013.

Kedatangan Kondogbia juga turut disambut oleh kompatriotnya di Prancis, Vieira, yang juga sekaligus mantan pemain Inter.

"Bisakah Kondogbia menjadi sosok Vieira baru? Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab," tutur Vieira pada fcinternews.it.

Vieira yang selama empat tahun berseragam Nerazzuri dan mempersembahkan tiga trofi Serie A itu mengungkapkan bahwa Kondogbia akan berkembang di Inter.

Bahkan pemain terbaik Prancis 2001 ini juga menilai bahwa pelatih Roberto Mancini akan dapat menjadi mentor yang ideal bagi pemain muda kelahiran Nemours, Prancis, tersebut.

"Namun saya menyukai dirinya sebagai pemain yang berkarakter. Ia tampak seperti pemain yang hebat, santun dan penuh tanggung jawab."

"Saya yakin ia akan bersinar dengan kostum Inter, yang merupakan klub tepat baginya untuk berkembang terlebih dengan keberadaan pelatih Mancio," pungkas pria 39 tahun itu.

Baca Juga:

Soal Kondogbia, Milan Merasa Kecolongan

Kalahkan AC Milan, Inter Dapatkan Tanda Tangan Kondogbia?

Juve dan Inter Tertarik, Milan Akui Sulit Datangkan Kondogbia

Video Populer

Foto Populer