Sukses


Meski Tersingkir, Fans Antusias Ajak Timnas Brasil Selfie

Bola.com, Sao Paulo - Para pemain timnas Brasil menjadi sasaran selfie penggemar begitu tiba di kampung halaman. Bahkan tampak sejumlah penggemar narsis dan tak malu langsung mengacungkan kamera ponsel untuk mengabadikan diri bersama idola mereka.

Timnas Brasil harus angkat koper dari ajang Copa America 2015 usai ditumbangkan Paraguay di perempat final, Minggu (28/6) pagi WIB. Lewat adu penalti, Tim Samba pulang dengan kekalahan 3-4.

Meski begitu, para penggemar yang menyambut skuat Seleccao di Bandara  Internasional Guarulhos tetap menyambut mereka dengan antusias. Bahkan tak sedikit dari para penggemar yang memanfaatkan kesempatan ini untuk ber-selfie ria. Mulai David Luiz hingga pelatih Carlos Dunga menjadi sasaran jepretan fans yang berkumpul Senin (29/6).

1. David Luiz

Seorang bocah ber-selfie ria dengan David Luiz di Bandara Internasional Guarulhos, Brasil, pada Senin (29/6) dini hari WIB usai dikalahkan Paraguay di perempat final Copa America 2015, Minggu (28/6). REUTERS/Paulo Whitaker

2. Willian

Willian mengacungkan jempolnya saat ber-selfie bersama fans di Bandara Internasional Guarulhos. REUTERS/Paulo Whitaker

 

Sang pemain sayap tak mampu menolak fans yang mengajak selfie di Bandara Internasional Guarulhos. REUTERS/Paulo Whitaker

3. Robinho

Seorang pria berusaha mengabadikan dirinya bersama sang bintang Brasil, Robinho. REUTERS/Paulo Whitaker

4. Carlos Dunga

Pelatih Carlos Dunga tak luput dari incaran fans untuk ber-selfie ria. REUTERS/Paulo Whitaker

Baca Juga:

Tendang Brasil, Paraguay Hadapi Argentina di Semifinal

Copa America 2015: Tevez Sukses Revans Penalti Empat Tahun Silam

Menangi Adu Penalti, Argentina ke Semifinal Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer